Yohanes Endra | MataMata.com
Marcella Daryanani resmi menikah. (Instagram/@marcelladaryanani)

Matamata.com - Nama Marcella Daryanani sedang ramai menjadi perbincangan sejak menikah dengan pria bernama Willy. Kabar pernikahan tersebut cukup mengejutkan karena hubungan Marcella dan Willy tak diumbar sejak pacaran hingga resmi menikah pada Minggu, 21 Februari 2021.

Apalagi, usia Marcella Daryanani dengan Willy rupanya terpaut 10 tahun. Hal itu semakin membuat pasangan suami istri tersebut kian disorot, terutama latar belakang Willy.

Marcella Daryanani (Instagram/@marcelladaryanani)

Tak banyak yang tahu pekerjaan yang digeluti Willy karena baik dirinya maupun perempuan berusia 23 tahun itu nyaris tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.
Melansir hops.id - jaringan Suara.com, saat dilamar pada 8 Maret 2020, Marcella memberikan penjelasan terkait sosok Willy kepada tim YouTube Nit Not.

Baca Juga:
Selamat, Marcella Daryanani Resmi Menikah!

Menurut Marcella, Willy bukan pria yang bekerja di dunia dunia hiburan Tanah Air. “Enggak bukan dari entertain, ya gitu deh (pengusaha) intinya dia kerjanya di luar entertain,” kata Marcella Daryanani kala itu.

Marcella juga mengungkapkan awal pertemuannya dengan pria keturunan Tionghoa tersebut. Usut punya usut, Willy merupakan teman dekat kakak Marcella. Artis keturunan Tionghoa-India itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya memang berniat ingin menikah muda.

Marcella Daryanani resmi menikah. (Instagram/@nasyamarcella)

“Awal ketemu intinya dia temanan sama kakak aku, terus ketemu, ngobrol nyambung, ya sudah deh sampai sekarang. Memang mau menikah muda, tadinya mau nikah nya malah nggak mau lebih dari 22 tahun biar sama anak nanti umurnya enggak beda jauh, tapi kakak aku umur 23 nikahnya. Patokannya dia enggak mau lebih dari dia,” ungkapnya.

Baca Juga:
Tampil Anggun di Momen Sangjit, Marcella Daryanani: Gak Sabar Jadi Nyonya

Meski berbeda profesi, Willy maupun Marcella saling percaya terhadap apa yang mereka kerjakan.

“Enggak sih (Willy membatasi Marcella syuting) cuman dia juga ada kesibukan lain, intinya kita saling percaya aja. Aku kerja di sini, dia di bidangnya dia juga,” ujar kakak Maureen Daryanani itu.

Diberitakan sebelumnya, Marcella Daryanani dan Willy menggelar prosesi adat Sangjit pada akhir Januari 2021 dengan begitu mewah bernuansa cokelat dan emas. Acara itu juga dilengkapi dengan bunga dan lilin di meja panjang.

Saat menikah pada tanggal cantik 21-02-2021, paras wanita yang akrab disapa Bella itu mencuri perhatian publik. Tak sedikit kemudian yang menyebut kalau Marcella terlihat seperti barbie dengan gaun putihnya. Sementara Willy terlihat gagah mengenakan setelan jas.

Load More