Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Boy William tak cuma sukses jadi presenter tapi juga youtuber. Konten-konten YouTube-nya tak jarang menduduki trending dan ditonton jutaan orang.

Biasanya ia mengundang deretan artis papan atas atau sosok yang sedang terjerat kontroversi. Pembawaannya yang mudah akrab membuat penonton betah mendengar obrolannya dengan bintang tamu.

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Tapi baru-baru ini, terlihat pacar Karen Vandela itu kecewa dengan salah satu bintang tamunya. Curhatannya itu ia tuliskan lewat IG Story.

Baca Juga:
Rambut Boy William Berubah Hijau, Pacar: NO, Sampai Beneran Aku Botakin!

"Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy.

Boy merasa kecewa dengan bintang tamunya. Tapi ia tak mengungkap sosok yang ia maksud. Ia hanya berpikir apa yang dilakukan sosok tersebut cuma buang-buang waktunya.

Curhatan Boy William (Instagram.com)

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," lanjutnya.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Bagian Tubuh Gisel yang Disukai, Boy William Kaget

IG Story pria 29 tahun itu diunggah kembali oleh akun gosip @nenk_update. Netizen langsung bertanya-tanya siapa bintang tamu yang dimaksud oleh Boy William.

"Gua penasaran banget siapa??? Nggak biasanya Boy ngeluh tentang bintang tamu dia...," tulis netizen. "Inisialnya dooooooong," sahut yang lain. "Siaposeeee guys???? kepo niich,,," timpal lainnya.

Baca Juga:
Boy William Sebut Konglo Bisa Ongkang-ongkang Kaki, Valencia Tanoe: Boring!

Load More