Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH diundang di acara Sulpod channel YouTube Sule Channel. Ariel tampak santai menjawab pertanyaan dari Sule.

Pria bernama asli Nazril Irham itu menceritakan kenakalan masa kecilnya. Dibalik vokalis NOAH yang dikenal cool itu, ternyata Ariel hobi berantem saat masih sekolah.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

Tak cuma itu, Ariel juga ngaku suka menyiksa teman sekolahnya saat masih TK. Bahkan sang guru sampai lapor ke orang tuanya.

Baca Juga:
Agnez Mo Naksir Ariel NOAH? Melly Goeslaw: Suara Hati Ini Memanggil Namamu

“Jadi disitu (dalam rapor) ada tulisannya buat orangtua, anak Ibu suka menyiksa anak lainnya,” ucap Ariel.

Pria 38 tahun itu sering ketemu di lapangan bersama teman-temannya cuma buat berantem. Ia ngaku punya teman yang ahli berantem.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

“Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, bisa gitu,” ucap Ariel. “Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja,” imbuh Ariel.

Baca Juga:
Ariel NOAH dan Agnez Mo Dijodohkan, Ini Pemicunya

Saat pindah ke Bandung, ia sempat kaget dengan perbedaan pergaulan. Saat berniat ngajak berantem, mantan pacar Luna Maya itu malah dikeroyok.

“Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, ‘mana ya yang enak diajak berantem’. Ada satu yang enak, yang itu, preman (masih kecil) jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, ternyata pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok),” kenang Ariel tertawa.

Baca Juga:
Ariel NOAH Langsung Hubungi Raffi Ahmad Usai Insiden Pesta, Beri Teguran?

Load More