Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Matamata.com - Artis cantik Natasha Wilona baru-baru ini sukses bikin netizen terhipnotis. Pasalnya mantan kekasih Verrell Bramasta ini melakukan pemotretan memakai outfit mewah bak Cinderella.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Natasha Wilona. Dia terlihat begitu memesona dalam balutan gaun mewah nuansa biru muda.

Baca Juga:
Stefan William Kasih Hadiah Ultah ke Natasha Wilona, Harganya Jutaan Rupiah

"I know it isn’t easy, but at least we should try to get along together. And that includes you, your majesty. (Saya tahu ini tidak mudah, tetapi setidaknya kita harus berusaha untuk rukun. Dan itu termasuk Anda, Yang Mulia)- Cinderella," tulis Natasha Wilona dalam bahasa Inggris.

Pose lain Natasha Wilona bak Cinderella ini juga diunggah oleh FD PHOTOGRAPHY. Tampak dalam potret satu ini, Natasha Wilona tersenyum dengan rambut terurai dan gaun mewah biru mudanya tampak seperti pusaran yang mengelilinginya.

Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

"Dalam balutan gaun indah berwarna biru dan sepatu kacanya, @natashawilona12 menggambarkan sosok yang sesuai untuk merepresentasikan putri legendaris dari film Disney favorit, Cinderella," tulis FD PHOTOGRAPHY dalam rangka kolaborasi dengan Disney+ Hotstar di bulan penuh kasih sayang ini.

Baca Juga:
Foto Masa Kecil Natasha Wilona Rayakan Imlek Bikin Salfok, Lihat Senyumnya!

Nggak heran potret Natasha Wilona pakai gaun Cinderella ini langsung banjir pujian. Netizen kompak memuji kalau artis muda 22 tahun ini cantik parah.

Natasha Wilona (Instagram/@fdphotography90)

"Bukan maen gak pernah gagal emang kalau difotoin sama koh Fendi n team auranya bagus banget nggak kuatt liatnya," puji netizen.

"Nah Wilo itu lebih cocok makeup yang natural kek gini cantik banget..," ungkap yang lain.

"Cinderella yang sebenarnya nggak ada duanya." kata yang lain.

"Super super cantikk," puji lainnya.

"Cakepppp banget...cantikkkk," tulis yang lain.

"Keren parah sumpah," yang lain memuji.

"Terpesona aku terpesona," kata netizen.

Tuh kan, Natasha Wilona jadi Cinderella nggak kaleng-kaleng cantiknya. Gimana menurutmu?

Load More