Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo saat berakting di sinetron Ikatan Cinta kembali menuai pujian. Hal ini terlihat melalui salah satu unggahan Amanda Manopo's Fashion.

Dalam fotonya, terlihat sosok Andin, yang diperankan Amanda Manopo, sedang beradu peran dengan Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka.

Pada momen itulah outfit Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian. Usut punya usut, Amanda Manopo ternyata memakai Butterfly Lace Dress. Gaun tersebut sekilas tampak mewah dan dibanderol dengan harga yang fantastis, padahal harganya masih terjangkau.

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus? Manajer: Biasalah

Ya, harga dress Amanda Manopo itu diperkirakan menyentuh angka Rp 425.000.

Outfit Amanda Manopo. (Instagram/fashionamandamanopo)

Netizen pun syok setelah mengetahui harga dress yang dikenakan Amanda Manopo tersebut. Mereka tak menyangka bahwa Amanda Manopo tetap tampil elegan dan berkelas dalam balutan busana apapun dan berapapun harganya.

"Sumpah gw suka banget Andin pake dress ini kemarin, cantik bgtt anjirr, simple tp elegan," tulis netizen.

Baca Juga:
Kondisi Amanda Manopo Mengkhawatirkan, Terganggu sampai Drop

"Kirain mahaall... Yaampun manda pake apa aja kliatan berkelas," komentar netizen lainnya.

"Jujur kaget, saya pikir harganya puluhan juta...klo wanita berkelas pake baju berapapun tetap berkelas, Amanda cantik bangettt," timpal netizen.

"Manda, pake baju ratusan ribupun juga tetep cantik. Emang dasarnya sudah cantik dari dalam. Gak ngaruh soal harga mah," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Outfit Amanda Manopo Disebut Mirip Koran, Harganya Nyaris Rp40 Juta

Load More