Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Tia, Adik ipar Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, tak tahu soal kabar Ayus dan Nissa Sabyan yang sudah menikah siri. Dalam pertemuan keluarga tidak ada pembahasan soal itu. "Kalau untuk pernikahan siri memang tidak ada pengakuan, tidak ada pembicaraan itu," kata Tia, adik Ririe istri Ayus saat dihubungi Selasa (23/2/2021).

Diketahui, belum lama ini, pihak Nissa Sabyan melalui ayahnya telah membantah dugaan putrinya jadi selingkuhan sekaligus sudah menikah siri dengan Ayus. Atas hal tersebut, keluarga enggan berkomentar.

"Kalau pihak keluarga tidak tahu keluarga dia (Nissa) juga tidak tahu, itu di luar sepengetahuan saya ," lanjutnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Lutfi Agizal: Lu Nggak Takut?

Lebih lanjut, sejak mencuatnya kabar perselingkuhan antar personel grup musik religi ini, Ririe dan Ayus sudah tinggal terpisah. Tidak diketahui apakah keduanya sempat bertemu demi anak atau bagaimana.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Saya nggak tahu kalau masalah itu (Ayus ketemu Ririe lagi atau anak) yang penting media nggak lagi ke rumah orang tua saya, karena pada panik, kak Eri (Ririe) juga nggak di sana" bebernya.

Ririe Fairus juga Nissa Sabyan hingga kini masih belum menunjukkan batang hidung dan suaranya. Selama ini, suara mereka diwakili oleh pihak keluarga. Hanya Ayus yang sudah memberi statment langsung melalui video klarifikasi kekhilafannya.

Baca Juga:
Bukan Ayus, Pacar Nissa Sabyan Kabarnya Anak Kuliahan

Disinggung soal keberadaan Ririe dan kondisi terkini, adik enggan bicara. Ia menyebut kakaknya saat ini hanya fokus lekas cerai.

"Kalau ditanya trauma apa sakit hati mana ada sih wanita yang kuat (diselingkuhi) gitu aja, saat ini ka Eri fokus urus anak sama persidangan selanjutnya, itu aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Pihak Nissa Sabyan Bantah Isu Selingkuh, Adik Ririe Fairus: Tunggu Aja

Load More