Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Cut Meyriska ternyata sempat menduga kalau suaminya, Roger Danuarta mempermainkan dirinya. Hal itu diceritakan Cut Meyriska di kanal YouTube Ussy Andhika Official diunggah Selasa (23/2/2021).

"Waktu dia mau mualaf itu sama aku nggak komunikasi berapa hari gitu, jadi dia sendiri. Aku juga heran ini orang kok hilang kabar. 'Oh mungkin kayak dulu lagi'. Maksudnya pisah dulu ya sudah aku juga nggak maksain," cerita Cut Meyriska.

Ternyata Cut Meyriska sendiri mengaku tidak mengetahui Roger Danuarta akan menjadi mualaf. Sehingga ia langsung berprasangka buruk akan dipermainkan.

Baca Juga:
Dicium Mesra Roger Danuarta, Cut Meyriska Bikin Ngiri: Masya Allah Gumush

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

"Karena tiba-tiba banget. Dia lagi syuting aku sama temanku ke Singapura waktu itu. Nggak ada kabar ya sudah lagi di Singapura main aja lah ya, hehe. Lebih cepat gitu kan move on nya. Kirain mau pisah, ya sudah oke main aja terus," ungkap Cut Meyriska.

"Ternyata dia mau itu (masuk Islam) lagi berpikir mungkin ya," sambung perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini.

Roger Danuarta menimpali, dia punya alasan sendiri hilang kontak dari Cut Meyriska.  Pindah agama bukan hal yang mudah, ia harus memantapkan hatinya lebih dulu sebelum membaca dua kalimat syahadat.

Baca Juga:
Cut Meyriska Kesulitan Berlogat Jawa di Film Terbaru: Tantangan Terbesar ya

"Kemarin sempat nggak komunikasi karena memang ya benar-benar yakinin diri sendiri, apa ini yang gue mau? Apakah ini yang gue cari? Ya ibaratnya meyakinkan diri sendiri lah cari tahu gitu kan. Akhirnya gue yakin memang ini yang gue mau," timpal Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Yuliani)

Fyi, Roger Danuarta memutuskan untuk pindah keyakinan pada 29 Oktober 2018. Pria berusia 36 tahun itu kini menganut agama Islam. Sempat beredar kabar Roger Danuarta pindah agama karena Cut Meyriska tapi dibantah.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah di Medan pada 17 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Baca Juga:
Beda Agama, Begini Cara Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Imlek

Load More