Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sebelumnya hasil tes urine negatif narkoba, namun Jennifer Jill dipastikan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat.

"Hasil sudah kami peroleh di mana hasil rambut tersebut adalah benar positif mengandung metafetamin dari rambut saudara JJ," kata Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, Arief Purnama Oktora ditemui di kantornya, Rabu (24/2/2021).

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dari hasil pemeriksaan tersebut, penyidik akan kembali memeriksa istri Ajun Perwira itu. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan dia diperiksa.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ditangkap Kasus Narkoba, Vicky Prasetyo - Kalina Gagal Nikah

"Kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan yang sekarang ini," ujar dia.

Apakah penyidik akan menambahkan pasal lain untuk Jennifer Jill, Arief belum bisa berkomentar banyak.

"Sementara nanti kami akan singkronkan dari hasil rambut tersebut terkait pengajuan pasal tambahan nanti itu untuk langkah selanjutnya," katanya.

Baca Juga:
Ajun Perwira Pamer Foto Cium Kening Jennifer Jill: Keep Strong!

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Polisi menangkap Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo, di rumahnya, kawasan elit Ancol, Jakarta Barat, Selasa (16/7/2021). Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis sabu 0,3 gram.

Ketiganya jalani tes urine dan semuanya dinyatakan negatif. Lantaran Jennifer mengaku sebagai pemilik sabu tersebut dirinya ditetapkan sebagai tersangka sementara Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang.

Baca Juga:
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Ditangkap Polisi, Ibunda Syok: Beban Pikiran

Load More