Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dikenal dekat dengan sang ayah, Budiono Sumarto. Beberapa kali ia membagikan momen memberi kado untuk ayahnya.

Lewat Instagram Story, Ayu kembali memperlihatkan interaksinya dengan sang ayah. Kali ini ia mengunggah isi chat WhatsApp dengan ayahnya.

Rumah Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Tampak sang ayah mengucapkan terima kasih karena Ayu sudah membayar hasil cek laboratorium. Ayahnya lantas meminta maaf karena selalu merepotkan istri Regi Datau tersebut.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dibully saat Nge-host, Ayu Dewi Sampai Merasa Bersalah

"Terima kasih ya nak udah...... itu tadi bapak periksa Lab segitu mahal juga ya.. maaf ya nak bapak selalu merepotkan kamu terus," tulis sang ayah.

Melihat ucapan ayahnya, Ayu langsung mengatakan kepada ayahnya bahwa dirinya sangat menyayangi orang tuanya. Ia mengingat jasa orang tua yang mengantar Ayu bisa sampai seperti sekarang.

Postingan Ayu Dewi (Instagram.com)

"Ga doonk pak. Bapak kan kesayangan ayuuu. Ga ada ngrepotin pak. Ayu jadi kaya sekarang kan karena Bapak sama Ibu. Yang penting sehat teruusss, I love U so much," balas Ayu.

Baca Juga:
Fans Nomor Satu! Kehaluan Ayu Dewi saat Bahas Arya Saloka Ini Bikin Ngakak

Lantas Ayu menuliskan kata cinta lewat IG Story untuk sang ayah. Ayu terlihat begitu menyayangi ayahnya.

"Dia, cinta pertama aku, Dia, cinta sejatiku, Dia yang kata-katanya selalu nyaman di hatiku, Dia, yang baiknya sebaikkkkkkk itu, Dia, semangatku sedari dulu," tulis Ayu.

Baca Juga:
Difollback Arya Saloka, Ayu Dewi Loncat-Loncat: Gue Fans Number 1 Mas Al!

Load More