Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya kekinian tengah menikmati momen liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rajin membagikan potret di Instagram, outfit Rachel selama liburan pun menjadi sorotan netizen. 

Yang terbaru, mantan istri Niko Al Hakim itu tampak mengunggah foto yang diambil di Katamaran Hotel & Resort, Senggigi, Lombok Barat. Rachel tampak santai dalam balutan baju putih dengan hiasan wajah wanita.

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Akun Instagram @rachelvennya.fashion pun menelusuri outfit Rachel dalam foto tersebut.  Dari akun ini diketahui kalau baju ibu dua anak itu adalah setelan dari clothing brand asal Amerika Serikat, Stussy.

Baca Juga:
Haters Pansos Lewat Perceraiannya, Rachel Vennya Ambil Tindakan!

Atasan Rachel dibanderol dengan harga Rp2,07 juta atau nyaris Rp2,1 juta. Sedangkan bawahannya, Rachel masih memakai produk dari merek yang sama dengan harga nyaris Rp1,7 juta.

Potret Rachel Vennya saat liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Instagram/@rachelvennya)

Netizen rupanya kaget dengan detail merek dan harga outfit Rachel Vennya saat liburan ini. Bukan cuma harganya, netizen kaget saat melihat model asli baju ibunda Xabiru.

Hal ini lantaran netizen sempat mengira baju Rachel model dress. Tapi mereka sadar kalau outift Rachel terdiri dari atasan dan celana setelah melihat unggahan akun @rachelvennya.fashion. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Ngamuk Dikira Cerai Settingan dari Niko Al Hakim

Sempat Dikira Dress, Model Asli Baju Mahal Rachel Vennya Bikin Publik Kaget. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Kesannya kaya baju biasa ajaa tapi harganya bisa kebeli banyak baju gua di shopeee," celetuk netizen.

"Pas pertama liat bisa-bisanya aku mikir itu dress (emoji syok)," tutur yang lain.

"Aku kira dress (emoji menangis)," sambung netizen.

Sementara itu selama liburan, Rachel Vennya menyerahkan anak-anaknya kepada ayah mereka, Niko Al Hakim. Salah satu unggahan Instagram Story yang dibuat Rachel belum lama ini lah yang mengabarkan hal tersebut. Gimana menurutmu outfit Rachel Vennya? [Nur Khotimah]

Load More