Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit karena terpapar virus corona atau Covid-19. Kini, kondisi Ashanty dan anak sambungnya, Azriel Hermansyah, dikabarkan telah semakin membaik.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh asisten Ashanty, Vida. Dia bilang, istri dan anak Anang Hermansyah itu sudah berada di kediamannya di Cinere, Depok sejak Senin (22/2/2021).

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

"Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik," kata Vida saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (24/2/2021) malam.

Baca Juga:
Suteng Tangisi Kondisi Ashanty: Kasian, Nggak Tega Saya Lihatnya!

Meski kondisi sudah membaik, Ashanty, Aurel serta Azriel masih dinyatakan positif Covid-19. Beruntungnya mereka dibolehkan pulang dan isolasi mandiri di rumah. "Masih (positif Covid-19). Dari 15 Februari udah isoman (isolasi mandiri)," ungkap Vida.

Keluarga Asix Hemansyah itu akan menjalani pemeriksaan tes swab guna memastikan apakah mereka sudah negatif atau masih positif Covid-19 dalam waktu dekat. "Kemungkinan dalam waktu dekat," tuturnya.

Azriel Hermansyah dan Ashanty

Sementara empat anggota keluarga Asix terinfeksi virus corona, Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya Hermansyah telah menjalani tes dan hasilnya negatif.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Klarifikasi Kabar Ashanty Meninggal

Load More