Vicky Alaydrus gugat cerai suami, Hassan Alaydrus. (Instagram/@vickyalaydrus)

Matamata.com - Selebgram Vicky Alaydrus gugat cerai suaminya, Hassan Alaydrus. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada hari Kamis (25/2).

Tampak akun Instagram gosip tersebut mengunggah nama penggugat yaitu Rifkiya Binti Idrus Zainal Abidin. Sosok yang tergugat adalah Hasan Bin Abu Bakar.

Vicky Alaydrus gugat cerai suami. (Instagram/@lambe_turah)

Seperti yang diketahui, sebelumnya Vicky Alaydrus ketahuan mendatangi Pengadilan Agama. Tampak sosok Vicky Alaydrus berada di depan ruang sidang. Di momen itu, Vicky Alaydrus ditemani oleh seorang lelaki. Keduanya berpakaian cukup rapi.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dikira Pakai Dress di Potret Liburan Ini, Faktanya Bikin Syok

Netizen pun ramai mengira Vicky Alaydrus hanya menjadi saksi dalam perceraian Rachel Vennya. Rupanya, rumah tangga selebgram Vicky Alaydrus juga bermasalah sampai harus ke meja hijau.

Munculnya kabar selebgram Vicky Alaydrus gugat cerai suami ini lantas disorot netizen. Banyak yang mengomentari kekompakan Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus.

Vicky Alaydrus. (Instagram/vickyalaydrus)

"Sahabat yang kompak keduanya ya mom," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Vicky Alaydrus Dikabarkan Datang ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Suami?

"Nikah barengan, punya anak barengan, sembarang barengan, ruwet," sahut netizen lainnya.

"Ini apaan dah satu pakai hijab, ikutan pakai. Satu pisah ikutan pisah, gini amat circle pertemanan," ujar netizen lain.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

"Wah ternyata benar? Ya emang berarti mereka nggak bisa bertahan dalam soal hubungan. Tapi mendidik anak masih bisa dipertahankan," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Haters Pansos Lewat Perceraiannya, Rachel Vennya Ambil Tindakan!

Wah, selebgram Vicky Alaydrus gugat cerai suami, Hassan Alaydrus. Gimana pendapatmu?

Load More