Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Komnas Anak segera memanggil Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya untuk dimintai keterangan. "Kami akan panggil Daus dan istrinya dalam waktu dekat. Kalau nanti Daus tidak memberikan penjelasan dari pengumuman mereka menikah, itu termasuk pelanggaran," ungkap Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, Kamis (25/2/2021).

"Jadi tidak perlu diskusi panjang lebar, cukup berhentilah mengatakan hal itu dan bertanggung jawab," sambungnya lagi.

Perseteruan antara Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya soal tes DNA anak belum berakhir. Kali ini, Yunita menyambangi Komnas Anak untuk melaporkan masalah ini.

Baca Juga:
Soal Tes DNA, Daus Mini dan Istri Disebut Bisa Membuat Anak Trauma

Laporan Yunita diterima baik oleh Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Dia menilai tudingan soal tes DNA dari Shelvie Hana Wijaya terhadap Haykal Firdaus atau Ichal tidak mendasar.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ada perdebatan di media sosial bahwa istri Daus meminta tes DNA untuk membuktikan apakah itu benar anak Daus atau Yunita. Nah itu tidak ada relevansinya," kata Arist Merdeka Sirait di kantornya pada Kamis (25/2/2021).

Tak hanya itu, dia juga menegaskan permintaan tes DNA sebetulnya bentuk kekerasan terhadap anak dibawah umur. Pasalnya itu bisa menimbulkan trauma.

Baca Juga:
Tak Kunjung Tes DNA, Mantan Istri Daus Mini Siap Datangi KPAI

"Itu adalah kekerasan yang membuat anak trauma. Tidak layak itu disampaikan ke publik," jelasnya.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Semua bermula saat Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Baca Juga:
Sanggupi Tes DNA Anak, Mantan Istri Daus Mini Beri Syarat

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Baca Juga:
Daus Mini Bungkam soal DNA Anak Diragukan, Mantan Istri Kecewa Berat

Load More