Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tiara Andini (Instagram.com/tiaraandini)

Matamata.com - Tiara Andini mengakui bahwa ia sudah mulai suka dengan lawan jenis saat masih di Sekolah Dasar (SD). Hal itu diungkapkannya saat ditanya soal cinta pertamanya.

"Hah Cinta? Kayaknya itu bukan cinta sih menurut aku. Cinta tuh baru aku rasain sekarang sih. Dulu kayak cuma suka-suka doang, SD dulu aku udah pernah suka sama cowok," kata Tiara Andini dikutip dari YouTube pribadinya, Kamis (25/2/2021).

Tiara Andini mengatakan pertama kali suka dengan lawan jenis saat duduk di kelas 5 SD. Dia menyukai kakak kelasnya karena parasnya yang tampan.

Baca Juga:
Subscriber YouTube Capai 1 Juta, Tiara Andini Janjikan Ini

Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ngerti sih nggak, kayak wah ganteng nih, gitu doang. Anak SD udah mulai suka-sukaan gitu. Dia kakak kelas, anak basket," kata Tiara Andini tertawa.

Meski menyukai kakak kelasnya, Tiara Andini mengaku tidak pernah mengungkapkannya. Pasalnya saat duduk di bangku SD, ia termasuk anak yang pemalu. "Aku kayak pendiem banget. Aku malu untuk mengungkapkan segala hal yang ada dipikiran aku di hati aku," ujarnya.

Arsy Widianto x Tiara Andini. (siaran pers)

Tak hanya soal perasaan ke lawan jenis, pelantun Maafkan Aku Terlanjur Mencinta itu mengaku pendiam dalam segala hal. Dalam pertemanan dan pergaulan pun ia cukup pemalu.

Baca Juga:
Tiara Andini Jawab Kabar Dekat dengan Anrez Putra Adelio

"Nggak cuma tentang cowok, tapi tentang hal apa pun, aku malu banget," lanjut Tiara Andini.

Disinggung siapa nama kakak kelas yang disukai pertama kali, Tiara Andini enggan menjawabnya. Perempuan kelahiran Jember, 23 September 2001 itu tak mau terus dipancing terkait hal tersebut.

"Jangan dong soal nama, bahaya. Nggak usah mancing-mancing," jelas teman duet Arsy Widianto itu.

Baca Juga:
Tiara Andini Bicarakan Persaingan di Industri Musik, Ada Ketakutan?

Load More