Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Yunita Lestari, mantan istri pertama komedian Daus Mini, mengungkap anaknya, HF alias I, jadi korban bully di sekolah. Pemicunya lantaran Daus yang dianggap doyan kawin. "Bully-nya ini terkait pernikahan Daus yang kedua dan ketiga kalinya," kata Yunita Lestari ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

Lebih gamblang, Yunita, mencontohkan kalimat bully yang diterima sang putra. "Jadi anak aku dikatain gini, 'lihat tuh bapak lu. Kecil-kecil sudah kawin 3 kali'. Coba gimana perasaan anak aku," ujar Yunita.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saat pandemi Covid-19, Yunita agak bisa bernapas lega. Sebab, sekolah daring tak membuat HF kena bully dari teman-temannya.

Baca Juga:
Mantan Istri Sebut Daus Mini Sudah 5 Bulan Tak Nafkahi Anak

Yunita Lestari dan Daus Mini kini tengah berseteru. Semua berawal dari Daus yang meragukan HS sebagai anak kandungnya. Istri Daus Mini yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya, sempat minta agar HS dites DNA.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Karenanya, Yunita mengadukan persoalan ini ke Komnas Anak. Selain soal DNA, dia juga melaporkan bahwa Daus sudah berhenti memberi nafkah untuk HF sejak September 2020.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 2011. Pernikahan mereka berakhir pada tiga tahun kemudian. Dia kemudian menikah dengan Destia Astrinatri dan juga berakhir perceraian. Terakhir, Daus Mini memperistri Shelvie pada 2019.

Baca Juga:
Imbas Ragukan DNA Anak, Daus Mini Segera Dipanggil Komnas Anak

Load More