Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Matamata.com - Beredar hoaks yang menyebut bahwa presenter Uya Kuya meninggal dunia. Kabar tersebut bahkan sempat membuat geger keluarga Uya Kuya.

Sudah bikin panik, akhirnya Astrid Kuya hendak melaporkan pelaku penyebar hoaks ke polisi. Hal ini dikarenakan kabar tersebut sudah mengganggu ketenangan keluarganya.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Uya pun mengungkapkan pengalaman aneh saat dirinya berkunjung ke mal beberapa waktu lalu. Ayah 2 anak yang kini sudah sembuh dari COVID-19 itu sempat jalan-jalan ke mal. Ia merasa aneh karena tatapan para pengunjung mal kepadanya.

Baca Juga:
Sempat Cuek Disebut Meninggal, Uya Kuya Terusik saat Mendapat 'Teror' Ini

Ia pun menyadari karena hoaks dirinya dikabarkan meninggal dunia membuat publik bingung melihatnya berada di keramaian. Uya bahkan merasa dirinya seperti hantu.

"Kenapa? Ternyata itu mulai berkembangnya berita hoaks itu. Jadi orang-orang udah denger berita Uya Kuya meninggal. Tiba-tiba ngeliat gue, kayak ngeliat hantu di tengah mal," ucap Uya Kuya dilansir dari channel YouTube UyaKuya TV.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Sang istri pun mengungkapkan bahwa keluarganya geger dan syok mendengar hoaks tersebut. Mertua Uya bahkan sampai menangis mendengar kabar itu.

Baca Juga:
Uya Kuya Siap Laporkan Penyebar Hoax ke Polisi? Begini Kata Astrid

"Nyokap gue tuh yang pagi-pagi buta tiba-tiba 'Ini gimana bener enggak kabarnya?' Mama juga jadi kepikiran. Teman-teman artis juga pada nelfonin, pada panik, pada nanyain," pungkas Astrid.

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Uya Kuya beberapa waktu lalu membagikan kabar bahwa dirinya sampai dirawat di rumah sakit karena COVID-19. Bahkan kondisinya termasuk parah karena harus memakai alat bantu pernapasan.

Baca Juga:
Uya Kuya Emosi Ditanya Tak Jadi Meninggal oleh Netizen: Lo Aja Duluan

Load More