Yohanes Endra | MataMata.com
Betrand Peto dan Thalia Onsu. (Instagram/@sawendah29)

Matamata.com - Sarwendah diam-diam merekam sikap manis Thalia Putri Onsu dari belakang. Dalam unggahannya, terlihat putri Ruben Onsu dan Sarwendah itu sedang mengambil sikap doa.

Suara lirih Thalia Onsu pun terdengar. Rupanya Thalia sedang berdoa kepada Tuhan untuk memohon kesembuhan kakaknya, Betrand Peto.

Thania Putri Onsu mendoakan Betrand Peto. (Instagram/@sarwendah29)

"......... semoga (Betrand Peto) nggak pakai tongkat lagi. Tuhan Yesus berkati. Semoga rajin belajar, diberi kesehatan, dijauhkan dari yang jahat. Terima kasih Tuhan, dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa dan mengucap syukur. Haleluya, Amin," ucap Thalia Onsu dalam doanya.

Baca Juga:
Kondisi Betrand Peto Bikin Cemas: Kaki Diperban, Harus Digendong Ruben Onsu

Mendengar doa Thalia Onsu, Sarwendah pun menuangkan perasaannya dalam sebuah tulisan. "Diam-diam bunda record. Doa sweet dari cici buat Onyo (Betrand Peto). Terharu," tulis Sarwendah.

Kondisi Betrand Peto

Diberitakan sebelumnya, Sarwendah membagikan kabar mengenai kondisi kesehatan Betrand Peto. Dalam unggahannya, Sarwendah memperlihatkan potret Betrand Peto bersama kedua adiknya.

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu dan Gendong Thalia Onsu yang Lagi Sakit, Betrand Bikin Mewek

Hanya saja, Betrand Peto tampak kesulitan berjalan. Anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu harus berjalan dengan bantuan kruk atau tongkat untuk penyangga kaki. Raut Betrand Peto pun tampak lemas, seolah menandakan bahwa ia sedang tidak baik-baik saja.

Betrand Peto pakai kruk. (Instagram/sarwendah29)

Dalam unggahan Story Sarwendah, tampak pula momen ketika Betrand Peto harus digendong Ruben Onsu. Terlihat jelas bahwa kaki Betrand Peto pun sedang diperban.

Melihat foto tersebut, banyak rekan artis dan netizen yang cemas dan menanyakan kondisi Betrand Peto.

Baca Juga:
5 Momen Akrab Anak Seleb dan Saudara Angkatnya, Ada Thalia Onsu dan Betrand

"Kenapa Onyo Wen??" tanya Iis Dahlia.

Betrand Peto digendong Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)

Pertanyaan Iis Dahlia itu pun membuat kita tahu pada apa yang sebenarnya dialami Betrand Peto. Rupanya Betrand baru saja jatuh hingga kakinya keseleo.

"Jatuh keseleo tehhhhh," ujar Sarwendah menjawab pertanyaan Iis Dahlia.

Load More