Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, bukan karena akting Amanda Manopo dan Arya Saloka, melainkan daftar iklan yang muncul di sinetron Ikatan Cinta.

Pengguna Twitter mengunggah daftar iklan yang muncul dalam satu episode sinetron Ikatan Cinta. Kabarnya, untuk Ikatan Cinta yang tayang pada tanggal 19 Februari 2021, tercatat ada 123 iklan.

Dalam unggahannya, terlihat sebuah kertas yang penuh dengan coretan tulisan berupa deretan iklan Ikatan Cinta yang terbagi ke dalam empat bagian. Setiap bagian di antaranya berjumlah sekitar 26 sampai lebih dari 30 iklan.

Baca Juga:
5 Potret Pemain Sinetron Ikatan Cinta Tidur di Lokasi Syuting

Daftar iklan di sinetron Ikatan Cinta tersebut jenisnya beragam. Mulai dari multivitamin, obat, makanan, skin care, kendaraan, hingga e-commerce.

Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan Punya 123 Iklan di 1 Episode. (Twitter, Facebook)

"Ini daftar iklan di sinetron Ikatan Cinta dalam 1 episode. Sumber: FB group," tulis akun a*******an di Twitter (24/2/2021).

Banyaknya iklan dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut membuat netizen heboh. Bahkan, banyak netizen yang langsung ramai berhitung.

Baca Juga:
Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta Batal Cerai, Ibu-ibu Sampai Gelar Syukuran

"Oke kita hitung berapa banyak uang iklan terkumpul untuk 1 eps ikatan cinta. Karna ditayangkan malam, berarti prime time dong ya. Prime time RCTI berkisar ±Rp.100jt/30 detik. Jumlah iklan 1 Eps 123 iklan. 123 x 100jt = Rp.12.300.000.000,-. Jika setiap hari, maka sebulan BANYAK!!" tulis jel*****aa.

Perkiraan Harga pasang iklan di TV. (Twitter)

"Satu iklan rata2 30 detik. 30 x 123 = 3690 detik. 3690/60= 61,5 menit. Allahu akbar iklan doang 1 jam," komentar br*****rl.

So, kebayang kan betapa fantastisnya bayaran Aldebaran dan Andin?

Baca Juga:
5 Fakta Miss Kiki Ikatan Cinta, Dari Putri Pedagang Bakso Jadi Aktris Tenar

Load More