Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Azriel Hermansyah meluapkan rasa kesalnya ketika mendapatkan pesan di Instagram dari salah satu netizen. Isi pesan tersebut berupa nasehat panjang mengenai perjuangan seorang ibu. Pesan dari akun nama Erma Wati yang menuliskan mulianya perjuangan seorang ibu. Ia mengatakan pula pengorbanannya pun tak bisa dibalas dengan apapun.

"Betapa agungnya peran seorang ibu. Kasihnya sepanjang masa, budi baiknya tak akan pernah bisa kita balas," tulis akun tersebut yang diunggah Azriel Hermansyah di Insta Story, Kamis (25/2/2021).

Kemudian, netizen itu menyinggung mengenai hak-hak yang didapatkan si anak dari perjuangan ibunya. Lahir ke dunia dengan rasa sakit sang ibu yang lalui persalinan hingga tak lelah merawat sampai dewasa.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Ashanty dan Azriel Hermansyah Usai Diinfus di RS

Azriel Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Ibu pun rela tidak tidur dan tidak makan (lapar) demi anak. Beliaupun rela sakit, asalkan kita yang sehat," imbuhnya.

Si akun mengakhiri pesan tersebut dengan peringatan agar tak membuat sedih orangtua. Apalagi mengingat perjuangan ibu yang telah dibeberkan sebelumnya. "Wahai saudara dan saudariku, sadarlah. Jangan sampai membuat orangtua kita bersedih dan meneteskan air mata," kata netizen tersebut.

Meski tak membalas secara langsung pesan tersebut, Azriel menuliskan jawabannya melalui IG Story. Cukup pedas, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini meminta netizen tak turut campur dalam kehidupan keluarganya.

Baca Juga:
Istri Eza Gionino Lahiran Bikin Salfok, Azriel Hermansyah Terbaring Lemah

"Anda kalau nggak ngerti apa yang saya alami, mending diam aja," kata Azriel Hermansyah sambil mengatupkan tangan.

Azriel Hermansyah dan Ashanty

Sebagai anak dari selebriti papan atas, kehidupan pribadi Azriel Hermansyah jadi sorotan. Terutama di masa lalu saat orangtuanya bersama hingga akhirnya cerai. Sebut saja dalam sebuah pemberitaan, Azriel dan sang kakak, Aurel Hermansyah pernah diwawancarai soal isu perselingkuhan Krisdayanti.

"Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi sudah selingkuh," tutur Azriel Hermasnyah di tayangan Kasak Kusuk SCTV, 2009.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Terbaring Lemah di RS, Tangan Penuh Selang Infus

Aurel Hermansyah menguatkan pernyataan adiknya. Bahwa pria yang dipanggilnya om itu sering masuk ke kamar sang mimi. "Waktu itu mimi ajak om itu ke kamar. kita lagi berenang. Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," lanjut si sulung ini.

Pasca orangtuanya cerai, Azriel dan Aurel Hermansyah ikut sang ayah, Anang Hermansyah. Mereka pun seakan tak peduli harus hidup susah dengan pelantun Separuh Aku ini. "Pipi koleksi jam tangan dan bagus semua. Tapi itu dijual dengan harga murah. Di pikirannya, yang penting untuk anaknya dulu," kenang Azriel dalam channel YouTube The Hermansyah A6, Maret 2020.

Baca Juga:
Tak Kuat LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Berantem Terus

Load More