Chanyeol EXO/instagram@exo_chanyeol

Matamata.com - Chanyeol EXO sempat menghilang selama 4 bulan setelah terlibat rumor. Chanyeol disebut berselingkuh dari pacarnya hingga akhirnya dihujat netizen.

Baru-baru ini ia muncul dengan menuliskan surat permintaan maafnya. Tak cuma itu, rapper EXO itu juga akan segera berangkat wajib militer pada bulan Maret mendatang.

Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Kabar ini diklarifikasi langsung oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO. Chanyeol akan memulai wajib militernya pada 29 Maret mendatang.

Baca Juga:
Heboh! Chanyeol EXO Dituduh Selingkuhi Pacarnya Sampai 10 kali

"Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 29 Maret. Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan," kata pihak SM dilansir dari Soompi.

Keputusan untuk melakukan wamil yang sangat mendadak ini membuat para fans sedih. Nama Chanyeol langsung menduduki trending topic Twitter.

Chanyeol EXO (YouTube)

Chanyeol sendiri sangat menyesal dengan rumor yang memojokkannya. Ia sedih sudah membuat para fans khawatir dan kecewa.

Baca Juga:
Heboh Virus Corona, Chanyeol EXO Bikin Lagu soal Cuci Tangan

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untuk kalian juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuat kalian khawatir lagi. Juga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku," tulis Chanyeol dilansir dari Allkpop.

Chanyeol EXO

"Sehari kemudian, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat awal pertamaku dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepadaku pada ulang tahun kesembilanku," lanjutnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun! Chanyeol EXO Habiskan Ratusan Juta Traktir Penggemar

Load More