Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani kembali dihujat saat celetukannya di pesawat beredar luas di media sosial. Saat itu, istri Ardi Bakrie tersebut ngaku baru pertama kali naik pesawat duduk di kelas ekonomi.

Nia ternyata sadar bahwa ucapannya itu jadi gunjingan setelah diberi tahu teman dan kakak iparnya. Ia merasa heran karena merasa ucapannya cuma candaan saja.

Postingan IG Story Nia Ramadhani (Instagram.com)

"Seruu bangett tauk emang kalo ngomongin guee," tulis Nia lewat IG Story. Terdengar pula ucapan teman Nia yang menjelaskan gunjingan netizen.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Baru Pertama Naik Pesawat Ekonomi: Gue Kaya dari Lahir

"Ya itu katanya kamu kayak itu sombong banget nggak pernah naik (pesawat) ekonomi. Padahal dulu nggak kaya blablabla gitu," kata teman Nia.

"Gemes deh ihh adaa ajaa omongan becandaan gue yang bisa dijadiin judul artikel," tulis Nia di IG Story berikutnya.

Postingan IG Story Nia Ramadhani (Instagram.com)

Nia pun penasaran sebenarnya apa yang membuat netizen heboh. Setelah sadar, ibu 3 anak itu langsung menegaskan bahwa ucapannya cuma becanda saja.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dibully saat Nge-host, Ayu Dewi Sampai Merasa Bersalah

"Coba kasih tahu aku lagi diberitain apa? Aku tuh nggak pernah tahu soalnya," pinta Nia.

Nia Ramadhani baru pertama kali naik pesawat ekonomi. (Instagram/mak_lamis)

"Lagi diberitain katanya, itu beritanya dari bulan Oktober lo, kan kita ke Bali bulan Oktober. Tapi baru keluar sekarang (beritanya). Katanya Nia Ramadhani nggak pernah naik pesawat yang economy class," beber teman Nia. "Oh gitu, jadi becandaannya kita dianggap serius," kata Nia heran.

Baca Juga:
3 Artis Pakai Perhiasan Berisi Darah Pasangan, Ada Nia Ramadhani

Load More