Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Usai putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi ngaku dekat dengan beberapa cowok. Ia sempat tak mau membongkar sosok cowok yang sedang dekat dengannya karena tak mau dimanfaatkan untuk pansos.

Tapi akhir-akhir ini, gadis asal Nganjuk itu sering mengunggah foto maupun video mesra dengan seorang cowok tampan. Kekeyi seolah mengisyaratkan tengah menjalin hubungan dengan cowok tersebut.

Kekeyi (Instagram.com)

Video TikTok yang baru saja diunggah Kekeyi di Instagram memperlihatkan foto-fotonya mesra dengan seorang cowok. Keduanya bahkan membentuk lambang cinta ala Korea saat foto bareng.

Baca Juga:
Imam Darto Tertawa Lihat Kekeyi Nangis: Gue Pengin Ikut Komen Pedas

Sementara itu, gadis 26 tahun tersebut menuliskan caption bijak. Menurutnya semua perempuan terlahir dengan paras cantik.

"Semua cewe dilahirkan cantik Jangan membedakan semua cewe dari fisik atau kasta dan wajah. Karena kecantikan itu dari hati dan kecantikan seutuhnya itu hanya milik yang di atas. FAHAM," tulis Kekeyi.

Kekeyi (Instagram.com)

Netizen langsung ramai menulis komentar julid mereka. Banyak yang menyebut cowok tampan tersebut cuma mau pansos saja.

Baca Juga:
Foto Romantis Bareng Cowok di Sawah, Kekeyi: Bersama Masa Depanku?

"Kalo masnya udah ada centangnya, pasti Kekey di tinggalin deh," tulis netizen. "Peletmu ampuh sekali sahabat," celetuk netizen.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Biasanya sih cowok nggak liat dari wajah tapi dari hartanya," sahut lainnya. "Ati-ati key, belajar dari pengalaman," timpal netizen.

Baca Juga:
Momong Anak Orang, Cara Kekeyi Gendong Bayi Jadi Perhatian: Ati-ati Jatoh!

Load More