Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zalina bersama Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Matamata.com - Raisa mengatakan sudah mulai mengenalkan film-film Disney kepada anaknya, Zalina Raine Wyllie yang baru berusia 2 tahun. Bahkan, di ulang tahun putrinya 12 Februari kemarin, dekorasi ulang tahunnya bertema Moana.

"Iya sejak tiga bulan terakhir, dia suka sekali menonton Moana," kata Raissa dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Raisa dan suaminya, Hamish Daud mengaku sudah beberapa kali mengenalkan film Disney lainnya ke Zalina. Mulai dari Frozen atau Cinderella, namun tampaknya Zalina paling menyukai tokoh Moana.

Baca Juga:
Raisa Kaget Hamish Daud Pungut Sampah di Swalayan

Raisa merayakan ulang tahun kedua Zalina. (Instagram/raisa6690)

"Kayaknya dia merasa paling relate dengan Moana," kata Raisa menduga alasan putrinya idolakan Moana.

Bahkan, di rumahnya Zalina amat senang mendengarkan lagu-lagu ost film Moana. Kini, ia pun berencana mendoktrin putrinya menggemari lagunya di Disney Raya and The Last Dragon.

"Sekarang kita di rumah lagi sering dengerin Moana kan dan nanti akan kuganti dengan laguku sendiri haha," ujarnya.

Baca Juga:
Viral Hamish Daud Pungut Sampah, Si Perekam Video Diaduin ke Raisa

"Sebetulnya Zalina nggak ngerti pun akan ku doktrin sih haha.. 'Mama is cool dan Raya juga keren'," lanjutnya berseloroh.

Raisa pun sangat antusias ingin mengenalkan film animasi terbaru Disney itu ke putrinya. Sebab, animasi tersebut memcerminkan wajah Asia.

"Semua di film Raya ini relate banget sama kita ya, kecuali naganya ya," kata Raisa.

Baca Juga:
Raisa Rayakan Ultah Kedua Zalina, Potret Anak Banjir Pujian: Makin Gemes!

Raisa Isi Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. (Matamata.com/Yuliani)

Bersama beberapa rapper di Asia, Raisa didapuk kolaborasi spesial bersama Disney dalam single 'Trust Again'. Lagu tersebut merupakan bagian dari film Raya and The Last Dragon.

Sementara itu, Via Vallen dipercaya mengisi original soundtrack Raya and The Last Dragon bertajuk Kita Bisa, versi Indonesia dari Lead The Way.

Film fantasi Raya and the Last Dragon terinspirasi dari budaya Asia Tenggara. Kisahnya mengikuti karakter bernama Raya yang tak kenal takut (Tran), dan naga terakhir, Sisu (Awkwafina).

Baca Juga:
Estetik Abis, 3 Sudut Ruang Spa di Rumah Raisa Andriana

Produser Osnat Schurer (nominasi Oscar untuk "Moana") menuturkan bahwa meskipun cerita berlatarkan dunia fantasi, namun sangat terinspirasi oleh Asia Tenggara.

Load More