Yohanes Endra | MataMata.com
Zikri Daulay dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Henny Rahman, istri Zikri Daulay, mengunggah potret dirinya ketika tak mengenakan hijab. Menanggapi sikap Henny Rahman tersebut, Zikri Daulay langsung memberikan penjelasan panjang lebar. Zikri Daulay pun memberikan jawabannya terkait tudingan orang ketiga di balik keputusan Henny Rahman melepas hijabnya.

Menurut Zikri Daulay, setiap rumah tangga pasti mengalami fase naik turun. Ia ingin agar publik memberikan doa serta waktu kepadanya dan Henny Rahman untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangganya.

Istri Zikri Daulay, Henny Rahman lepas hijab. (Instagram/hennyyrahman)

"Teman-teman di saat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua. Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini," tulis Zikri Daulay di Instagram.

Baca Juga:
Istri Zikri Daulay Lepas Hijab, Syakir: Kenapa Tuhan yang Dijauhi?

Zikri Daulay meminta kepada semua netizen dan teman-temannya agar tidak berspekulasi dan mengambil kesimpulan sendiri. Mengenai tuduhan orang ketiga di balik permasalahannya, Zikri Daulay pun memberikan bantahan.

"Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal-hal yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada kok," ujar Zikri Daulay. "Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin."

Komentar Zikri Daulay setelah Henny Rahman lepas hijab. (Instagram/zikridaulay1)

Sementara itu, Syakir Daulay, yang sempat ikut membuat postingan yang diduga ditunjukkan untuk Henny, turut memberikan komentar. "Kheeerrr insyaallah," tulis adik Zikri Daulay tersebut, sambil menyertakan emoticon love.

Baca Juga:
Syakir Daulay Ogah Menghakimi Nissa Sabyan: Jangan Cemooh Hijabnya

Netizen pun turut memberikan komentarnya.

"Please jgn ada kabar buruk nantinya ya. Pokoknya ttp bersama hingga ajal memisahkan," tulis netizen.

"Semangat utk kalian ka henny ka zikri," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Terpesona Dengar Adhisty Zara Mengaji, Syakir Daulay: Ih Halus Bener!

Zikri Daulay dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti alasan di balik keputusan Henny Rahman melepas hijab, tapi dia sempat menuliskan sebuah caption singkat.

Dalam unggahannya, Henny Rahman menyinggung soal rasa sakit. "Enough. Makasih rasa sakitnya," tulis Henny Yuliana Rahman sembari memperlihatkan potret cantiknya dengan rambut ikal berwarna coklat yang dibiarkan tergerai.

Sebagai informasi, Zikri Daulay dan Henny Rahman baru satu tahun terakhir menikmati peran barunya sebagai orangtua setelah kelahiran putranya pada November 2019. Namun potret terbaru yang diunggah Henny membuat banyak netizen berspekulasi bahwa rumah tangga Zikri dan Henny diduga bermasalah.

Load More