Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Awal kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai diperbincangkan netizen. Ditambah saat keduanya mengumumkan untuk menjalin hubungan.

Sebelum dekat dengan Lesti, Billar lebih dulu dekat dengan aktris cantik Dinda Hauw. Sayangnya Dinda lebih memilih menikah dengan Rey Mbayang.

Boy William dan Rizky Billar (Youtube.com/BoyWilliam)

Saat ditanya Boy William siapa yang lebih cantik diantara Lesti, Dinda Hauw dan Rossa, pria 26 tahun itu dengan mantap mengucap jawabannya.

Baca Juga:
Boy William Sampai Maki-Maki Rizky Billar, Ternyata Gara-Gara Ini!

"Urutkan dari yang paling cantik sampai yang paling jelek. Cinta Laura, Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rossa," pinta Boy William.

Tanpa pikir panjang, Billar langsung menjawab pertanyaan Boy William. "Cinta Laura keempat. Dinda Hauw ketiga. Teh Oca (Rossa) kedua. Lesti nomer satu," jawab Billar dengan mantap.

Boy William dan Rizky Billar (Youtube.com/BoyWilliam)

Boy William pun penasaran apa yang akan dilakukan Billar setelah menikahi Lesti. Jawaban pria yang kini merambah dunia presenter itu pun sangat blak-blakan.

Baca Juga:
Rizky Billar Minta Stop Syuting Keluar dari Mobil, Boy William Minta Maaf

"Hal pertama yang akan lo lakuin sama Lesti setelah lo nikah," kata Boy William. "Malam pertama dong. Malam pertama kan kita ngitung-ngitung uang ini dulu.. uang angpau," jawab Billar.

Boy William dan Rizky Billar (Youtube.com)

Sejak awal pacaran, kabar pernikahan Lesti dan Billar beredar di tengah publik. Keduanya pun kompak menyangkal berita tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Boy William Berantem, Gara-gara Lesti Kejora?

Load More