Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Ternyata tak mudah bagi seorang Nia Ramadhani untuk mendapatkan Ardi Bakrie. Bukan karena paras cantiknya saja yang membuatnya berhasil meluluhkan hati putra Aburizal Bakrie tersebut.

Nia mengaku sering beramal agar mendapat suami yang baik. Kini ia pun merasa beruntung punya suami yang sangat baik dan family man seperti Ardi Bakrie.

Postingan Nia Ramadhani (Instagram.com)

"Yang aku cari adalah pria yang bertanggung jawab. Dia juga seorang ayah yang (baik). Ardi itu sangat family man, walaupun haha hihi dia selalu family man. Apa-apa selalu anak-anak," ucap Nia dilansir dari akun gosip @mak_inpoh.

Baca Juga:
Ucapannya Viral saat Naik Pesawat Ekonomi, Nia Ramadhani Bereaksi

Ia mengingatkan para netizen untuk tak iri dengannya. Hal ini dikarenakan kenikmatan yang ia dapatkan saat ini tidak mudah didapatkan begitu saja.

"Jadi jangan banyak yang sirik ya yang di rumah, mudah-mudahan kalau misalkan banyak amalnya bisa juga dapat yang kayak gini," kata Nia yang membuat Ardi tertawa.

Nia Ramadhani panggil Tuhan dengan sebutan 'loe'. (Instagram/@lambenyinyir_official)

Ucapan wanita 30 tahun itu langsung dibanjiri cibiran. Banyak yang menuduh Nia memang cewek matre.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Baru Pertama Naik Pesawat Ekonomi: Gue Kaya dari Lahir

"Mengapa harus buat mindset dapat suami kaya? Mengapa nggak kita yang jadi wanita kaya? Lebih baik kaya karena usaha sendiri daripada bergantung sama orang," tulis netizen.

Momen pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Makin banyak bicara, mbak ini makin nggak keliatan isinya," sahut lainnya. "Dulu aku suka lo ama mbak Nia..makin kesini kok makin eneg ya," timpal lainnya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Valentine, Kasur 5 Meter Nia Ramadhani Jadi Omongan

Load More