Pak Tarno. (Instagram/@paktarnomanagementofficial)

Matamata.com - Video dirinya jalan kaki viral hingga dikabarkan bangkrut membuat Pak Tarno merasa terhina dan malu. Namun, dia memilih acuh dan tak ambil pusing menanggapinya. 

Pak Tarno. (suara.com)

"Saya juga heran nggak nyangka. Saya rasanya kayaknya terhina kan, tapi biarin aja. Dari pada saya menghina mending saya terhina," kata Pak Tarno ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia berseloroh gara-gara namanya jadi bahan pergunjingan, dia jadi mendapat banyak pahala.  "Saya diomongin orang nggak apa-apa, saya ngomongin orang saya dosa, saya diomongin orang dapet pahala," sambungnya.

Baca Juga:
Pak Tarno Bantah Bangkrut: Rumah Ada, Mobil Ada

Pak Tarno (Instagram)

Sama seperti publik, Pak Tarno sendiri mengaku kaget berhembus kabar dirinya bangkrut. Beberapa orang terdekat juga sempat terkejut dan langsung menghubunginya.  "Ya orang-orang pada nelponin, rame," ujarnya.

Gara-gara dikabarkan bangkrut, tak dipungkiri pesulap yang khas dengan mantra "di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok" ini mengaku malu. Namun dia memlilih acuh karena tak sesuai dengan kenyataan.  "Ya biarin aja. Malu sih malu, cuma ya biarin aja lah," pungkas Pak Tarno.

Baca Juga:
Pak Tarno Syok Disebut Bangkrut, Bocorkan Isi Tasnya: Mau Sembuhin Orang

Load More