Gugun Blues Shelter (Instagram/@gugun.gbs)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari musisi Gugun Blues Shelter. Dikabarkan Gugun Blues Shelter positif Covid-19 atau virus corona. Rekan di bandnya, Bowie Champa lah yang menyampaikan kabar tersebut.

Bowie Champa menuturkan kondisi Gugun Blues Shelter cukup mengkhawatirkan. Apalagi keluarga sang musisi juga ikut terpapar Covid-19.

“Teman-teman mohon doa sekarang, Gugun GBS positif Covid-19 sekeluarga. Posisi saturasi oksigen Gugun sekarang di bawah normal,” tulis Bowie Champa di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
10 Hari Positif Covid-19, Begini Kondisi Arsy Hermansyah

Tak cuma itu, mertua dari gitaris dan vokalis di band Gugun Blues Shelter itu juga baru meninggal dunia karena Covid-19. “Ibu dari Ansi, istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari yang lalu karena Covid-19,” papar Bowie Champa.

Unggahan soal Gugun Blues Shelter [Instagram/@bowiechampa]

Untuk kesembuhan Gugun beserta keluarganya, drummer Gugun Blues Shelter ini pun meminta doa pada netizen. Begitu juga untuk penggemar yang hendak memberi bantuan. 

“Jika ada yang berkenan membantu Gugun bisa langsung DM atau WhatsApp saja nomornya. Mohon doa ya teman-teman untuk kesembuhan Gugun sekeluarga,” pintanya.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ashanty usai Positif Covid-19, Minta Doa

Sontak netizen dan rekan artis pun memberikan komentar. Sejumlah penyanyi Tanah Air ikut memberikan doa untuk Gugun Blues Shelter dan keluarga bisa melewati cobaan ini.

Gugun Blues Shelter (Instagram/@gugun.gbs)

“Semoga cepat sembuh ya Gugun dan keluarga,” kata vokalis J-Rocks, Iman.

Vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana juga turut menyampaikan doa untuk pria bernama lengkap Muhammad Gunawan ini.

“Semoga lekas membaik,” tulis Ari Lesmana yang dibalas emoji love oleh Bowie Champa.

“Segera pulih Gugun dan keluarga. Turut berduka ibunda Ansi,” ucap Baim. Semoga cepat sembuh Gugun Blues Shelter sekeluarga. 

Load More