Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa Isi Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Raisa dan Hamish Daud adalah salah satu pasangan artis yang kerap menjaga privasi. Hal ini termasuk soal anak semata wayang mereka, Zalina Raine Wyllie.

Zalina sendiri tidak pernah ditunjukkan wajahnya ke publik. Meski demikian, hal ini tidak menghalangi Raisa dan Hamish untuk berbagi aktivitas si kecil di Instagram.

Putri Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Termasuk kekinian nih saat Raisa berbagi momen Zalina makan pasta. Si kecil tampak lahap sekali makannya, sembari sesekali menaburkan keju di atas pasta lezat.

Baca Juga:
Usia Baru 2 Tahun, Putri Raisa Ternyata Ngefans Banget Kartun Moana

Meski cuma dari belakang, Zalina tampak tenang duduk di meja makan. Penampilannya bak princess dengan memakai outfit berupa dress pink dengan detail manis. "Cheese mania. Paling anteng urusan makan pasta," kata Raisa menandai akun Instagram sang suami.

Putri Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa sendiri mengatakan sudah mulai mengenalkan film-film Disney kepada anaknya, Zalina Raine Wyllie yang baru berusia 2 tahun. Bahkan, di ulang tahun putrinya 12 Februari kemarin, dekorasi ulang tahunnya bertema Moana. "Iya sejak tiga bulan terakhir, dia suka sekali menonton Moana," kata Raissa dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Raisa dan suaminya, Hamish Daud mengaku sudah beberapa kali mengenalkan film Disney lainnya ke Zalina. Mulai dari Frozen atau Cinderella, namun tampaknya Zalina paling menyukai tokoh Moana.

Baca Juga:
Raisa Kaget Hamish Daud Pungut Sampah di Swalayan

Raisa Isi Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. (Matamata.com/Yuliani)

"Kayaknya dia merasa paling relate dengan Moana," kata Raisa menduga alasan putrinya idolakan Moana. Gemes banget kan penampilan Zalina makan pasta. Gimana menurutmu?

Load More