Gugun Blues Shelter (Instagram/@gugun.gbs)

Matamata.com - Dikabarkan musisi Gugun Blues Shelter positif Covid-19 atau virus corona. Bukan hanya personel band beraliran blues ini, tetapi juga istri dan dua anaknya ikut terpapar Covid-19.

Dilihat dari  postingan Sam Alatas, Gugun GBS disebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Terlihat vokalis band Gugun Blues Shelter ini terbaring dengan bantuan alat pernapasan dalam postingan tersebut.

"Mungkin sudah ada yang tahu atau belum, Gugun (dari) Gugun Blues Shelter sekeluarga terkena Covid-19. Gugun dibawa ke RSUI Depok," tulis pemerhati musik itu di Instagram Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
Ashanty Bantah Kena Covid-19 Gegara Kerja Terus: Nggak Kerja Gimana Hidup?

Gugun Blues Shelter (Instagram/@gugun.gbs)

Sementara Gugun GBS dirawat, istri dan dua anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah mereka kawasan Depok, Jawa Barat.

Sam Alatas bilang bisa langsung mentransfer ke rekening yang terlampir di postingannya kepada siapa pun yang ingin memberikan bantuan kepada Gugun GBS.

Gugun GBS dirawat di rumah sakit karena sakit covid-19 [Instagram/samalatas]

"Bagi teman-teman yang mau donasi bisa di transfer ke rekening a/n Muhammad Gunawan (nama lengkap Gugun GBS) BCA - 0712131631," tulisnya.

Baca Juga:
Gugun Blues Shelter Sekeluarga Terpapar Covid-19

Termasuk pula mereka yang ingin membantu mengirimkan makanan untuk istri dan anak-anak Gugun di rumah. Mengingat karena tengah menjalani isolasi mandiri, ketiganya tak bisa keluar rumah. 

"Teman-teman yang mau donasi makanan bisa kirim ke rumah nya di : Jln H.Mustofa 3 no.3 RT 5 RW 4 Kukusan Beji Depok 16425," kata Sam Alatas. "Semoga kita semua diberikan kesehatan," ucapnya mengakhiri postingan.

Selain Sam Alatas, rekan satu band Gugun GBS, Bowie Champa juga mengabarkan kondisi sahabatnya. "Teman-teman mohon doa sekarang, Gugun GBS positif Covid-19 sekeluarga. Posisi saturasi oksigen Gugun sekarang di bawah normal," tulis Bowie Champa di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
Usai Istri, Dede Sunandar dan Mertua Terpapar Covid-19: Ikhlas ya Rabb!

Sedihnya, mertua dari gitaris dan vokalis di band Gugun Blues Shelter itu baru saja wafat dikarenakan Covid-19. "Ibu dari Ansi, istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari yang lalu karena Covid-19," ucap drummer band Gugun Blues Shelter ini.

Load More