Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bebby Fey jadi salah satu artis yang melakukan operasi plastik pada bagian wajah hingga badan. Baru-baru ini, Bebby Fey curhat soal implan hidung yang jebol lewat Instagram story miliknya pada Minggu (28/2) lalu.

Awalnya, Bebby Fey mengira hidungnya merah karena jerawat. Namun, saat ia pencet merah tersebut bukanlah jerawat namun implan yang jebol.

Implan hidung Bebby Fey jebol. (Instagram/@bebby_fey)

"Untuk kali ini aku mengeluh karena hidungku implannya jebol, pantes banyak yang komen kenapa bagian hidungnya merah seperti jerawat. Ternyata itu bukan jerawat," ujarnya.

Baca Juga:
Ups, Dara Arafah Keceplosan Syahrini Oplas Hidung di Dokter Tompi?

Bebby Fey pun menceritakan bahwa ia menggunakan implan hidung bentuk I dengan ujung tulang rawan. Rupanya implan hidung Bebby Fey jebol hingga ada benjolan dan bernanah.

"Aku pakai implan I terus ujungnya ada tulang rawannya. Aku pikir kemarin jerawat, ini kayak benjolan gitu terus bernanah. Pas aku pencet nggak ada isinya." ungkap Bebby Fey.

Implan hidung Bebby Fey jebol. (Instagram/@bebby_fey)

Bebby Fey pun menyesali perbuatannya tersebut. Ia menceritakan pengalaman operasi di tahun 2017 lalu karena sakit hati oleh cinta.

Baca Juga:
Hasil Karya Dokter Tompi, 3 Potret Terbaru Dara Arafah Pasca Oplas Hidung

DJ seksi yang satu ini pun mengunggah potret dirinya saat belum melakukan operasi. Kelihatan beda banget ya? Wah, semoga lekas membaik nih implan hidung Bebby Fey yang jebol.

Load More