Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bibi Ardiansyah tampaknya tak terima dengan kabar mengenai dirinya selingkuh dari Vanessa Angel. Tak secara langsung ditujukan pada ibu dari anaknya itu, Bibi memilih mengunggah sebuah kutipan kata-kata.

Melalui Instagram Story, unggahan Bibi Ardiansyah seolah membantah dugaan selingkuh. Bibi menyebut tak semua yang terlihat sama seperti kenyataannya.

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

"Selalu ada dua sisi untuk setiap cerita," bunyi kutipan kata yang diunggah Bibi Ardiansyah dalam bahasa Inggris pada Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:
Vanessa Angel Sentil Pelakor, Suami Diduga Main Serong sama Asisten Pribadi

Suami Vanessa Angel itu berjanji akan menjelaskan dalam waktu dekat. "Kami akan mengatakan cerita versi kami segera," tambahnya.

Unggahan Bibi Ardiansyah [Instagram/@bibliss]

Sebelumnya, Vanessa Angel mengungkap isi chat mesra Bibi Ardiansyah dengan perempuan yang disebutnya sebagai pelakor bernama Mayang Sary.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (2/3/2021), Vanessa Angel terlihat memperlihatkan chat WhatsApp mereka berdua. "Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa Angel.

Baca Juga:
Vanessa Angel Singgung Pelakor, Suami Digoda Cewek Lain

Lewat captionnya, Vanessa Angel menuturkan kalau perempuan itu asisten pribadinya. Karena itu, ibu satu anak ini tidak menyangka. "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel menyinggung soal pelakor. Sebelumnya, dia juga sudah mengisyaratkan kalau di rumah tangganya ada orang ketiga.

Baca Juga:
Bentuk Payudaranya Diejek, Vanessa Angel Santai Jawab Begini

Load More