Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belum lama ini, Daus Mini dan Selvi Hana Wijaya dilaporkan oleh Yunita Lestari ke Komnas Perlindungan Anak. Pasalnya, Yunita Lestari tak terima DNA anaknya diragukan. Dia juga menyebut Daus Mini berhenti nafkahi anak mereka sejak lama.

Yunita Lestari sendiri mengaku sudah sejak lama dia tidak menjalin komunikasi dengan Shelvie Hana Wijaya, istri dari mantan suaminya, Daus Mini. Kendati demikian, Yunita Lestari ogah ambil pusing karena tidak ada urusan dengan Shelvie Hana Wijaya.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kalau aku sama istrinya tahun lalu. Bulan Mei 2019 sudah pernah ributkan. Tapi yang menurut aku nggak ngaruh juga ribut sama dia," ungkap Yunita Lestari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). "Toh dia nggak ada hubungannya sama aku yang penting Dausnya baik-baik aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Bantah Ragukan DNA Anak, Yunita Lestari: Bukti Banyak Kok!

Tapi ketika tidak bisa menghubungi Daus Mini pada September 2020, Yunita mengaku kecewa. Nomornya mendadak diblokir mantan suaminya itu.

Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana. [Instagram]

"Nah di bulan september 2020 tiba-tiba Daus itu ngeblock semua akses aku. Padahal tadinya kita chat baik-baik, kayak 'Anaknya sekarang pakai kacamata minusnya parah. Oh iya kasihan yaa'," beber Yunita Lestari.

"Dausnya ngomong gitu kayak bapaknya nih. Udah aku bilang gitu. Nah itu terakhir aku komunikasi dan tiba-tiba aku diblock," imbuhnya.

Baca Juga:
Kisruh Tes DNA Anak, Kondisi Daus Mini Disebut Mengkhawatirkan

Yunita Lestari tidak tahu alasan Daus Mini memutus komukasi. Dia pun sempat bertanya ke ibu Daus Mini. Di situlah dia tahu bahwa yang memblokir nomornya bukan Daus Mini, tapi diduga Shelvie Hana Wijaya. 

"Terus aku penasarankan dan aku nanya ke neneknya Ichal. Kenapa Daus block aku, Memang aku salah apa? Itu bukan Dausnya yang ngeblock. Ngomongnya gitu si neneknya Ichal," jelas Yunita Lestari.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Terlepas dari itu, Yunita Lestari menyerahkan urusan tersebut ke Komnas Perlindungan Anak. "Belum ada komunikasi. Sampai detik masih diblok. Kita tunggu aja nanti pihak Komnas Anak. Kan udah memanggil dari pihak Daus Mini dan istrinya. Jadi kita tunggu aja ke depannya seperti apa," ungkap Yunita Lestari.

Load More