Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne, istri Arya Saloka dikenal aktif bermain Instagram. Ia kerap membagikan kesehariannya mengasuh putranya, Ibrahim.

Tak jarang ia menerima cibiran dari netizen. Anne pun sering terpancing karena dihujat. Tapi ia juga kerap tak mau ambil pusing dengan komentar netizen.

Postingan Instagram Story Putri Anne (Instagram.com)

Kali ini ia diingatkan netizen tentang dosa memakai kutek untuk seorang muslim. Bukannya menghapus kuteknya, tapi Anne malah seolah tak peduli.

Baca Juga:
Adiknya Dibully, Istri Arya Saloka Nekat Labrak dan Jambak Pelaku

"DM penuh sama yang nanya kutek.... pengen gue nyanyiin. Kutek.. kutekk sendiriii.. dosa.. dosaa sendirii...." tulis Anne di Instagram Story.

Sejak suaminya semakin populer berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Putri Anne pun ikut disorot. Bahkan fans Arya Saloka nekat berkunjung ke rumahnya.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

Ia langsung memberi peringatan kepada fans Arya Saloka. Wanita 30 tahun itu menegaskan tak akan membukakan pintu untuk orang asing.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sering Dijodohin sama Arya Saloka, Billy: Gak Masuk Akal!

"Kemarin sih sebenernya beberapa orang udah lumayan sering dateng ke sini ya. Pertama-tama, lu pada tau kan ya, Mas Al-nya kerja, syuting sayang. Aku di rumah ini cuman sama Ibrahim aja," pungkas Anne lewat postingan IG Story.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

"Aku mohon maaf kalo misalkan ke rumah mungkin ada beberapa kali juga aku tolak untuk yang mau minta foto dan lain-lain. Maaf ya ini kan rumah sebagai tempat privasi aku," lanjutnya.

Baca Juga:
Fans Nomor Satu! Kehaluan Ayu Dewi saat Bahas Arya Saloka Ini Bikin Ngakak

Load More