Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Rina Gunawan (MataMata.com)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) simprug, Jakarta.

Istri Teddy Syah ini dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru. Rencananya, jenazah Rina akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pagi ini dengan protokol Covid-19.

Sosok Rina Gunawan begitu dikenal oleh publik karena merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer belakangan ini. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

Baca Juga:
Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan Standar Covid-19

Rina Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Kabar meninggalnya Rina Gunawan membawa duka mendalam bagi keluarga, tak terkecuali bagi rekan-rekan artis yang mengenalnya. Termasuk presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan yang sangat terpukul dengan kabar duka ini karena sudah lama jadi rekan kerja Rina Gunawan.

Ivan Gunawan mengungkap kesedihannya di Instagram. Tak lupa dia berterima kasih karena Rina Gunawan sudah begitu percaya dengan karyanya selama ini. 

"Sedih banget denger teteh ninggalin aku. Terakhir masih sempet kita letemu di @brownis_ttv Igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama .... teteh begitu percaya dengan karya aku," kata pria yang akrab disapa Igun ini semalam (2/3/2021). 

Baca Juga:
Rina Gunawan Sempat Jalani Diet Ketat sebelum Meninggal, Ini Kata Suami

Ivan Gunawan dan Rina Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan juga mengucapkan selamat jalan pada Rina Gunawan. Dia berdoa semoga Rina Gunawan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.  "Selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana," lanjut Ivan Gunawan. 

Postingan Ivan Gunawan ini turut dikomentari netizen dan rekan artis. Mereka ikut berduka atas kepergian Rina Gunawan. 

Load More