Teuku Rassya pamer pacar baru. (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Teuku Rassya ternyata sempat punya rencana pensiun dini dari dunia entertainment Indonesia. Namun sang ibu, Tamara Bleszynski melarangnya. 

Rassya awalnya mendapat tawaran untuk bintangi serial WeTV Original Series-Little Mom. Dia pun mendiskusikan hal itu pada sang bunda karena mau berhenti jadi artis peran dan fokus berbisnis kuliner. 

"Aku sempet konsultasi ke mama kemarin soal ini (tawaran syuting), emang sebetulnya tadinya udah mau setop dari entertainment," kata Teuku Rassya ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:
5 Potret Mesra Teuku Rassya dan Pacar, Udah Ketemu Tamara Bleszynski Nih!

Teuku Rassya (Suara.com/Sumarni)

Tamara ternyata tak merestu keinginan Teuku Rassya untuk pensiun. Sang bunda justru menyarankan agar Rassya menerima tawaran tersebut mengingat di masa pandemi covid-19 sulit mendapatkan pekerjaan.

Lagipula, Tamara menilai kalau cerita di serial tersebut bagus. "Kata mama namanya rezeki lagi di situasi gini kalau bisa kita terima," ujar Teuku Rassya.

Setelah dipikir-pikir, saran sang bunda diakui Rassya ada benarnya. Kondisinya saat ini belum mendukung bila dia tetap memilih fokus pada bisnis kuliner.

Baca Juga:
Rebahan Bareng Teuku Rassya dan Kenzou, Tamara Bleszynski Bikin Tersihir

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Iya karena ada beberapa opportunity di bidang lain yang pengin Rassya kembangin. Cuman ya karena covid ini jadi prosesnya terhambat," katanya.

Kendati demikian, niatan pensiun itu tetap ada di benak lelaki berusia 22 tahun ini. Sebab sama seperti ibunya, Rassya mengaku ingin fokus berbisnis. "Selanjutnya Rassya juga bakal lanjutin sih (bisnis)," ujar Teuku Rassya.

Baca Juga:
Lengket Bak Prangko! Potret Teuku Rassya dan Kekasih Bikin Nangis Berjamaah

Load More