Yohanes Endra | MataMata.com
Dinda Shafay. (Instagram/dindasafay)

Matamata.com - Dinda Shafay mengatakan bahwa ia mengalami pelecehan di gerai Kopi Kenangan di kawasan Medan Ringroad pada Senin (1/3/2021). Hal itu diungkap olehnya di Instagram.

"Sekitar jam 18.30 kita sampe di Kopi Kenangan franchise yang di Medan Ringroad. Karena hotel aku deket dari sana jadi emang biasa grab food dari sana sampe akhirnya hari ini ke-2 kalinya aku Coffee Shopnya langsung karena emang lagi pengen nongkrong," katanya mengawali.

"Sekitar jam 19.20 aku kebelet mau buang air kecil udah nunggu beberapa menit ternyata itu toilet karyawan aku turun ke lantai satu karena di situ toilet pelanggan agak ngantri dua orang gitu," sambungnya lagi.

Unggahan Dinda Shafay [Instagram/@dindasafay]

Setelah masuk ke toilet, pintu Dinda Shafay mendadak didobrak oleh karyawan di sana. "Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang “MAKANYA DI KUNCI“ padahal itu pintu sudah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas banget," tuturnya.

Tak hanya itu, Dinda Shafay mengatakan bahwa si karyawan malah menertawakannya. "Itu karyawan setelah dobrak dan bilang gitu, langsung “Ketawa terbahak bahak & bitching about me di luar toilet bareng sama karyawan lainya” Aku kok bisa tau?" ucap Dinda Shafay.

"Yap! Karena aku masih di dalem toilet dan dia ketawa cukup keras di luar sampe bisa kedengeran sama aku kan," imbuhnya lagi.

Dinda Shafay. (Instagram/dindasafay)

Dinda Shafay sangat sakit hati, apalagi toilet yang dimasukinya itu khusus pelanggan bukan karyawan. Saat disinggung soal itu, si karyawan di sana malah mengaku terbiasa pakai toilet pelanggan.

Meskipun sempat protes, Dinda Shafay menuturkan tidak bisa menahan tangisnya saat mereka malah terus menertawakan dirinya. "Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia bener-bener 'Ngetawain aku bareng temenya yg lain' disitu titik aku nangis nggak bisa tahan lagi," jelasnya.

Kopi Kenangan Minta Maaf Usai Dinda Shafay Ngaku Dilecehkan Karyawannya

Pihak manajemen Kopi Kenangan akhirnya buka suara mengenai kasus pelecehan yang dialami selebgram Dinda Shafay.

"Kami tim manajemen Kopi Kenangan sudah mengirimkan pesan kepada ibu Dinda. Jika berkenan, Ibu Dinda bisa memberikan informasi untuk menindaklanjuti hal ini," katanya.

Komentar Kopi Kenangan di Instagram Dinda Shafay. (Instagram/dindasafay)

Tak cuma itu, mereka juga meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan tersebut.

"Sekali lagi kami atas Manajemen Kopi Kenangan memohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu Dinda Shafay," sambungnya.

Load More