Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Indri dan Jessica, dua asisten rumah tangga penyanyi Ashanty, menceritakan keadaan istri Anang Hermansyah itu ketika baru-baru terpapar virus Covid-19. Indri mengungkapkan bahwa awalnya ibu sambung Aurel Hermansyah ini sempat merasakan sesak napas dan menggigil. Hal tersebut diungkapkan Indri dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Malam-malam bunda (Ashanty) sesak napas kan di kamar, terus pagi-paginya bunda menggigil, sampai goyang kasurnya," kata Indri mengungkap.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Masih berpikir sakit yang dideritanya tak terlalu parah, Ashanty masih menolak ketika akan dibawa ke rumah sakit. "Kami panik semuanya, tapi Bunda belum mau dibawa ke sana masih pikir-pikir gitu. Padahal kami sudah panik banget," kata Indri. 

Baca Juga:
Ashanty Nangis Kenang Rina Gunawan: Terima Kasih Sudah Berjasa di Hidupku!

Senada dengan Indri, Jessica juga melihat keadaan Ashanty tampak tak berdaya, yang terbaring di kasur dan menggigil kedinginan.

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau Bunda sampai menggigil, aduh takut banget. Kayak aku bingung, Kak Loli (Aurel Hermansyah), Ziel (Azriel Hermansyah) bingung," tutur Jessica.

Tak ingin keadaan Ashanty semakin memburuk, Indri memutuskan meminta izin kepada Anang Hermansyah agar istrinya segera mendapatkan perawatan medis. "Akhirnya aku ngomong ke Mas Anang, kayaknya harus dibawa ke rumah sakit karena bunda punya penyakit bawaan," kata Jessica.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Chat Terakhir Rina Gunawan: Kritis Barengan Kena Covid-19

Seperti diketahui, Ashanty hingga kini masih berjuang agar bisa sembuh dari Covid-19. Dia pun masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sebelumnya Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit karena drop. Beruntung kondisinya saat ini mulai berangsur-angsur membaik.

Selain Ashanty, ketiga anaknya termasuk Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga terinfeksi virus tersebut. Tapi kini Arsy Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga:
Ashanty Berencana Rilis Lagu Berjudul Tragis: Liriknya Serem Banget!

Load More