Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Arya Saloka jadi salah satu artis yang makin melejit pasca main sinetron Ikatan Cinta. Sosok Aldebaran yang ia perankan membuat jatuh hati banyak wanita.

Sosok Arya Saloka di kehidupan nyata pun jadi bahan omongan netizen nih. Baru-baru ini sikap asli Arya Saloka dibeberkan oleh adik kandung Putri Anne lewat unggahan Instagram story.

Sifat asli Arya Saloka dibongkar adik ipar. (Instagram/@emily.akman)

Awalnya, Emily Akman membahas tentang kehidupan pribadi Arya Saloka. Ia ditanya soal pendapat Arya Saloka yang digandrungi oleh banyak wanita.

Baca Juga:
Diingatkan Dosa karena Pakai Kutek, Ini Jawaban Istri Arya Saloka

"Tanggapan kakak soal kak Arya kan lagi didemenin banget," ujar salah satu netizen. Adik ipar pun menjawab jujur heran kenapa bisa banyak yang suka dengan kakak iparnya. "Heran bisa pada demen, hahaha," ujar adik iparnya jujur.

Sebelumnya, Emily juga menceritakan soal pria idamannya yang berbeda dengan tipe yang disuka Putri Anne. Putri Anne mengaku suka tipe cowok gaya berandalan, hal ini secara tidak langsung menilai kakak iparnya yang santai dari penampilan.

Sifat asli Arya Saloka dibongkar adik ipar. (Instagram/@emily.akman)

Tak berhenti di situ, sifat asli Arya Saloka ke mertua juga dibeberkan adik ipar. "Oh baik sekali, malah sangat dekat sekali terutama sama ibu mertuanya, dekat sekali," ungkap adik ipar.

Baca Juga:
Arya Saloka Makin Gemuk, Putri Anne Gemas sampai Lakukan Ini

Adik ipar Arya Saloka pun mengunggah potret sang kakak ipar dengan anaknya, Ibrahim. Ia berniat membuat senang fans Arya Saloka tersebut. "Nih bonus buat yang nanyain Baba," ujarnya.

Gimana nih kalau menurutmu lihat jawaban adik ipar soal sifat asli Arya Saloka?

Baca Juga:
Adiknya Dibully, Istri Arya Saloka Nekat Labrak dan Jambak Pelaku

Load More