Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Asisten rumah tangga (ART) mengengang kembali detik-detik Ashanty drop saat dilarikan ke rumah sakit akibat positif virus corona atau Covid-19. Menurutnya, istri Anang Hermansyah itu sempat lemas dan tidak berdaya.

“Sore di bawa ke rumah sakit, terus di rawat. Bunda di sana sama Kak Ziel di infus aku cuman nemenin kan," kata ART bernama Indri di akun YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah baru-baru ini.

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Bunda benar-benar lemes nggak berdaya, dia tuh bangun cuma makan sama pipis doang, tiduran saja di sana,” sambung Indri.

Jessica, ART lainnya pun turut menimpali. Sembari menangis, dia sempat khawatir Ashanty meninggal dunia. Pasalnya, dia menuturkan kalau istri Anang Hermansyah itu sudah berpesan supaya anak-anaknya dijaga.

Ashanty [Instagram]

“Aku tahu yang nemenin di sana Ziel sama Mba Indri kan. Misalnya bunda sudah sesak, ngomongnya sudah bilang titip Arsy, aku takut bunda meninggal,” ujar Jessica tersedu-sedu.

“Aku bilang jangan ngomong begitu, bakal sembuh harus dilawan penyakitnya. Aku bilang semangat jangan terlalu dipikirin, aku takut bunda kenapa-kenapa,” imbuhnya lagi.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty memang sempat mengalami sesak napas yang cukup parah. Dia juga menggigil cukup hebat.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Kabar baiknya, kini kondisi ibu sambung Aurel Hermansyah itu sudah membaik dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Meskipun begitu, dia masih berjuang agar bisa sembuh dari Covid-19.

Selain Ashanty, ketiga anaknya termasuk Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga terinfeksi virus tersebut.

Namun, kini Arsy Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Load More