Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ashanty rupanya sempat mengalami pengentalan darah di perut saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat positif Covid-19.

Hal itu diungkap asisten rumah tangga (ART) Ashanty, Jessica di YouTube The Hermansyah A6. “Sampai akhirnya aku dengar Bunda ada pengentalan darah di perut dan itu harus disuntik, ‘Itu sakit Jess, panjang banget jarumnya’,” katanya menirukan omongan Ashanty dikutip Rabu (3/3/2021).

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Beruntung Jessica senang kondisi istri Anang Hermansyah itu berangsur-angsur membaik. Dia juga bersyukur Ashanty kini sudah pulang ke rumah.

Baca Juga:
Pendamping Aurel di Pelaminan Masih Jadi Misteri, Krisdayanti atau Ashanty?

“Sampai akhirnya bunda pulang, lihat bunda sudah segeran, itu aku bersyukur banget,” tutur Jessica.

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Maklum sebelumnya kondisi Ashanty cukup parah dan mengalami masa kritis. Dia pun sempat sesak napas dan menggigil hebat sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Malam-malam bunda (Ashanty) sesak napas kan di kamar. Terus, pagi-paginya bunda menggigil, kasur aja sampai goyang semuanya,” ucap Indri, ART Ashanty lainnya.

Baca Juga:
Terungkap Momen Awal Ashanty Positif Covid-19: Sesak Napas dan Menggigil

Saat itu, Ashanty sebetulnya sempat menolak dirawat di rumah sakit.

“Kami panik semuanya tapi bunda belum mau dibawa ke sana (rumah sakit) masih pikir-pikir gitu. Kita udah panik banget,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ashanty hingga kini masih berjuang agar bisa sembuh dari Covid-19. Dia pun masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga:
Ashanty Nangis Kenang Rina Gunawan: Terima Kasih Sudah Berjasa di Hidupku!

Selain Ashanty, ketiga anaknya termasuk Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga terinfeksi virus tersebut.

Tapi kini Arsy Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Load More