Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno sering membagikan tumbuh kembang sang putri di media sosial. Masih berusia 2 bulan, Chloe sudah pandai tengkurap.

Momen tersebut diperlihatkan wanita yang akrab disapa Andah itu lewat Instagram Story. Chloe tampak tengkurap dan mulai berusaha mengangkat kepalanya.

Postingan Instagram Asmirandah (Instagram.com)

"Maaf yaa Mamanya bangga sama anak sendiri jadilah bawel sekali. Kayaknya bakal jago plank ya.. sama kita nak.. nanti kita kalahkan Papa. Tummy time Baby @chloeemmanuellewattimena," kata Asmirandah. 

Baca Juga:
Jonas Rivanno Ditatap Putrinya dengan Penuh Cinta, Asmirandah Ikut Meleleh

Seorang netizen langsung melempar pertanyaan lewat kolom QnA. Netizen tersebut heran karena bayi yang lahir pada 25 Desember 2020 lalu itu sudah belajar tengkurap.

"Kak Andah itu Chloe nya berapa bulan? Udah ditengkurepin emang ga papa?" tanya netizen tersebut.

Postingan Instagram Asmirandah (Instagram.com)

Asmirandah pun menjawab dengan cerdas. Ia sudah mencari tahu bahwa bayi boleh belajar tengkurap sejak baru lahir.

Baca Juga:
Risih Ditanya Kapan Tambah Momongan, Asmirandah Beri Jawaban Menohok

"Tummy time atau latihan tengkurap ini penting untuk melatih otot-otot leher bayi dan tubuh bagian atasnya," tulis Andah.

"Aku ngelatih Chloe dari umur 10 hari (atas saran dokter juga) kalo video ini pas Chloe umur 5 hari tiba-tiba dia tengkurep sendiri tanpa bantuan, dan aku pas lagi pegang hp dan kirimin video ini ke Papanya.. tapi setelah itu langsung diangkat karena awalnya takut juga," jawab Andah.

Bayi Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

"Tapi ternyata sekarang bayi-bayi sudah harus dilatih sejak dini.. tapi gak boleh di tempat tidur yaaa.. harus di tempat yang rata.. karena sekarang Chloe udah 2 bulan jadi udah lebih sering dilatih, sekuatnya Chloe aja sih aku gak paksain waktunya," imbuhnya.

Baca Juga:
Kelewat Gemes! Cantiknya Putri Asmirandah saat Pemotretan Bertema Superman

Load More