Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel tengah marak jadi perbincangan setelah membongkar perselingkuhan suaminya. Bibi Ardiansyah langsung dihujat habis-habisan oleh netizen.

Tapi ternyata drama pelakor itu cuma gimmik saja untuk mempromosikan produk pelangsing. Sayangnya Bibi terlanjur dihujat oleh para netizen.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

Vanessa lantas mengunggah video saat ia dan suaminya sedang bermain Reverse Bungy di Bali. Ibu satu anak itu tampak menikmati permainan ekstrem tersebut.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ribut soal Pelakor Ternyata Cuma Prank

Berbeda dengan Vanessa, Bibi malah ketakutan setengah mati. Ia bahkan beberapa kali merapalkan doa-doa dan berteriak histeris.

"Mengapa semua menangis? Untuk emak emak seindonesia yang masih sebel sama mas @bibliss waktu & komen di persilahkan..... Inilah mukanya saat naik @5gxbali," ledek Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

Netizen langsung ramai-ramai ikut meledek Bibi. Pria 29 tahun itu punya badan yang gagah tapi takut saat naik reverse bungy membuat para netizen ngakak.

Baca Juga:
Beredar Foto Cewek yang Diduga Rebut Suami Vanessa Angel, Netizen Curiga

"Puas aku tuh awas kalau sampai sakiti mami sama Gala," tulis netizen. "Ya Allah lucu bangett mukanya papi," sahut lainnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Pucet banget mukanya papi gala," pungkas netizen. "Terbayar sudah kekesalan dakuh pada ka Bibi," timpal lainnya.

Baca Juga:
Pisah dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Ungkap Rindu Anak

Load More