Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa harus menunda pernikahan. Pasalnya ibu sambung Aurel, Ashanty hingga saat ini masih positif Covid-19. 

"Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)

Atta Halilintar mengakui kalau memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret adalah hal yang tak mungkin. Hal ini lantaran hanya tersisa waktu dua minggu dari hari H yang direncanakan awalnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar: Jadi Kawin!

Dan kalaupun Ashanty dinyatakan negatif, pastinya masih butuh pemulihan. "Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," ujarnya.

Kendati demikian, kapan pernikahannya akan digelar belum bisa dipastikan oleh Atta Halilintar. YouTuber 26 tahun ini tak bisa memprediksi akan diundur berapa lama. "Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar yang sudah meninjau Masjid Istiqlal sebagai lokasi akad nikah pun mengaku masih dalam tahap negosiasi. YouTuber dengan 26,5 juta subscribers ini mengaku masih mengurus perizinan.

Baca Juga:
Deretan Komentar Krisdayanti untuk Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Masih di nego. Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel, semuanya kan nego nih. Dan kami tuh yang penting izinnya (gelar acara) bukan tempatnya saja," ucap Atta Halilintar.

Awalnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di 21 Maret 2021. Kendati demikian, Aurel, Azriel, Ashanty dan Arsy terpapar Covid-19 berbarengan dan baru Arsy yang dinyatakan negatif. Sementara itu, Aurel mengungkap kegembiraannya sembuh dari Covid-19 di YouTube. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Aurel Hermansyah langsung mendatangi rumah Atta Halilintar usai sembuh dari Covid-19. Melihat sang kekasih, Aurel pun langsung memeluk erat Atta. Mengetahui Aurel Hermansyah sembuh dari covid, Atta Halilintar langsung berlari dan teriak kegirangan. "Jadi nikahhh," kata Atta.

Baca Juga:
Belum Dikenalkan Aurel ke Atta Halilintar, Krisdayanti: Nggak Usah Dipaksa

Load More