Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - 4 bulan berada di Jepang, Syahrini tak bosan-bosannya berkeliling di negeri sakura itu. Ia bahkan merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang suami, Reino Barack di Jepang.

Wanita 38 tahun tersebut sering pamer sedang wisata kuliner. Seperti yang baru-baru ini diunggah Syahrini di Instagram Story-nya.

Postingan Syahrini (Instagram.com)

Ia membagikan foto Mogami Duck. Terlihat dua iris daging bebek yang tampak seperti irisan bacon. "Mogami duck. Yakitori O'clock. Tokyo- Feb- March 2th 2021," tulis Syahrini.

Baca Juga:
Uang Bulanan Syahrini Disebut 3 Miliar Sebulan, Netizen Auto Geger

Postingan itu langsung diunggah kembali oleh akun lambee.pedes. Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang mengira daging yang disantap Syahrini adalah daging babi yang pada dasarnya haram disantap umat Muslim.

"Duck is Pork Belly kali ya Min (versi Bude Pat)," tulis netizen. "Teksturnya daging b2 itu, soalnya tiap hari gw kan liat daging B2 jadi apal banget," sahut lainnya."Perut BABI itu wkwkwkkwkw solekah," timpal netizen.

Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Tapi seorang netizen menjelaskan bahwa daging yang disantap Syahrini memang daging bebek, bukan daging babi.

Baca Juga:
Dandan Ala Pengantin Jepang, Wajah Syahrini Malah Nyaris Tak Dikenali

"Itu bukan babi itu paha bebek yg diilangin tulangnya. Trus diiris tipis. Jadi seperti itu. Saya sering masak seperti itu untuk majikan saya. Dari gambarnya udah kelihatan kalo itu paha bebek. Maap bukan fans juga bukan haters. Hanya menjabarkan sesuai pengetahuan saya, biar tidak jadi fitnah (CMIIW.. )," tulis netizen.

Syahrini main jet ski salju. (Instagram/@princessyahrini)

Netizen lainnya malah salfok dengan penulisan tanggal di postingan Syahrini. "2nd bukan 2th kalah sama anak-anak preschool jaman sekarang," tulis netizen.

Baca Juga:
Syahrini Bangga Disebut Istri Multitalenta: Ini Hasil Kreasi Inces!

Load More