Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Adly Fairuz mengenang kebaikan Rina Gunawan semasa hidupnya. Menurut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini, almarhumah memiliki jasa besar dalam pernikahannya dengan Angbeen Rishi.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Adly Fairuz. Di situ, ia menampilkan foto bersama istri Teddy Syah ini pada saat momen pernikahannya kala itu.

"Teh (Rina Gunawan), terima kasih ya. Teteh adalah salah satu orang yang sangat berjasa besar dalam pernikahan saya dan @angbeenrishi. Selamat jalan Tetehku," tulis Adly Fairuz.

Baca Juga:
BCL Kenang Momen Bersama Rina Gunawan dan Ashraf Sinclair

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Merasa kehilangan, Adly Fayruz  memanjatkan doa terbaik untuk Rina Gunawan.

"Ya Allah, berikanlah tempat terbaik dan terindah buat teh Rina Gunawan di sisi-Mu, lapangkanlah kuburnya. Al Fatihah," ujar Adly Fairuz. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta.

Baca Juga:
Profil Teddy Syah, Aktor Sekaligus Suami Rina Gunawan

Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah berdoa diatas pusara sang istri saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rina Gunawan sempat dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan satu liang lahad dengan sang ayah, TB Junaedi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) pagi.

Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Baca Juga:
Jadi Langganan Artis, Bisnis Rina Gunawan Sudah Ditekuni Sejak 1992

Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

Load More