Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal selalu saja berusaha menuai sensasi. Ia kerap menyindir artis-artis yang tengah terlibat kontroversi.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Lutfi Agizal ngamuk-ngamuk di Instagram. Ia mengaku tak suka dengan sikap seorang wanita yang mengundangnya sebagai bintang tamu podcast.

Lutfi Agizal ngamuk (Instagram.com/lambeh_turrah)

Lutfi mengatakan bahwa wanita tersebut tersinggung dengan ucapannya. Lantas mantan pacar Salshadilla itu dilempar dengan segepok uang dolar hingga membuatnya kesal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Bahas Pacaran Beda Agama, Dewi Perssik: Ribet, Cari Panggung!

"Gue dateng ke podcast orang, diundang baik-baik. Gue dateng baik-baik. Kita ngobrol. Tiba-tiba dia merasa tersindir dengan apa yang gue omongin. Dan responnya dia yang membuat gue ilfill sama orang yang katanya orang kaya ini," kata Lutfi dilansir dari akun gosip @lambeh_turrah.

Pria 26 tahun itu semakin emosi karena kesombongan wanita tersebut. Bahkan Lutfi menyindir uang dolar itu adalah pemberian orang yang baru dikenal.

Lutfi Agizal (Instagram.com)

"Dia ngeluarin dompet, dia tunjukin dolar segepok ada kali Rp200 juta. Dia keluarin dilempar ke badan gue. Helo! Mentang-mentang lu punya dolar banyak lu bisa ngerendahin orang dengan ngelempar duit kayak gitu?" lanjutnya sambil emosi.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Diduga Sindir Adiknya, Ruben Onsu: Sebut Nama Aja Bro!

"Oo iya soalnya kan lu dapet dolarnya cuma dikasih orang ya Rp2,5 miliar sama Mercy kan? Bukan karena kerja keras lu sendiri kan? Zaman sekarang ya. Tapi yang bikin gue heran, ini cewek lho yang ngelakuin. Guys, lu pengen tau siapa orangnya? Nanti gue kasih tau," lanjutnya.

Dari pernyataan Lutfi, diduga sosok yang dimaksud Lutfi adalah Shyalimar Malik yang sempat viral beberapa waktu lalu. Shyalimar viral karena diberi uang Rp2,5 miliar dan mobil mewah dari pria yang baru ia kenal.

Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)

Melihat postingan Instagram cucu Adam Malik tersebut tersebut, ia terlihat menulis kalimat sindiranuntuk seseorang. "FREAK!! baru kali ini ngundang artis yang aneh. Nyindir-nyindir hidup gw, gausah sok tau boss!!" tulis Shyalimar lewat postingan IG Story.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Lutfi Agizal: Lu Nggak Takut?

Load More