Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Matamata.com - Artis senior Kiki Fatmala kembali menikah usai 14 tahun menjanda. Perempuan berusia 51 tahun ini dipersunting bule ganteng asal Skotlandia. Rupanya Kiki memutuskan menikah lagi usai masa pacaran 7 tahun.

"Jadi aku memang akhirnya memutuskan untuk menikah lagi setelah melakukan perkenalan yang lumayan lama. Sama dia hampir 7 tahun," kata Kiki Fatmala ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Kiki dan suami merasa yakin memasuki jenjang yang lebih serius  setelah tujuh tahun saling mengenal. Selain cocok, keduanya bisa menerima kekurangan masing-masing. "Yang penting saling menerima kekurangan masing-masing dan akhirnya happy aja," ujar Kiki Fatmala.

Baca Juga:
7 Artis Menikah di Usia 50 Tahun Ke Atas, Terbaru Kiki Fatmala

Kiki Fatmala [Matamata.com/Herwanto]

Awalnya mereka berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada 2020 di Bali. Namun karena seluruh dunia, termasuk Indonesia dilanda pandemi covid-19, rencana mereka gagal terlaksana. 

"Memang rencananya aku tadinya mau menikah di Bali tahun 2020. Tapi pas sudah cari cek tempat segala macem semua. Ternyata kami kan nggak tau ada corona," katanya.

Kiki Fatmala dan suami akhirnya pasrah dan mengubur rencana manis merayakan pernikahan mereka dengan mengundang banyak orang. "Jadi kami mau merayakan pesta nggak bisa di hotel nggak. Akhirnya dicancel dan ya udah nggak usah dirayakan dan nggak usah ramai-ramai apalagi suasana lagi corona seperti ini," katanya.

Baca Juga:
Suami Bule Kiki Fatmala Disebut Orang Penting, Profesi Asli Terungkap

Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Kabar pernikahan Kiki Fatmala sebelumnya disiarkan bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu di Instagram. Foto pernikahan dengan lelaki yang tak diungkap identitasnya itu diposting olehnya. Pasangan ini berpose dengan saling merangkul satu sama lain.

Kiki Fatmala tampil cantik dan anggun dengan dress putih yang dikenakan. Dia juga menggunakan mahkota yang dibuat dari lilitan serta memegang buket mawar untuk menyempurnakan penampilannya. 

Sang suami yang mendampinginya terlihat gagah, tinggi dan besar. Ia mengenakan kemeja warna senada dengan gaun Kiki Fatmala yang dilapisi rompi berwarna biru dongker.

Baca Juga:
Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih, Kiki Fatmala Resmi Menikah

Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

"Late post, happiness, blessed Sunday. Demikian mereka bukan lagi dua, melainkan satu," tulis Kiki Fatmala di Instagram, Rabu (30/12/2020). Wah, ternyata Kiki Fatmala nikahi bule ganteng usai lalui masa pacaran selama 7 tahun nih. Langgeng terus Kiki Fatmala. 

Load More