Zsa Zsa Utari (Instagram.com)

Matamata.com - Pemeran Maria dalam Imperfect The Series, Zsa Zsa Utari mendadak populer. Aktingnya yang natural sebagai orang Papua membuat Zsa Zsa banjir pujian.

Mantan aktris cilik ini kini sudah tumbuh jadi seorang remaja. Punya kulit eksotis khas orang timur membuat Zsa Zsa didapuk jadi brand kecantikan.

Zsa Zsa Utari (Kolase YouTube SCTV/Instagram @zsazsautari)

Pengakuan mengejutkan dari remaja kelahir 1 April 2003 ini membuat netizen tak percaya. Pasalnya, Zsa Zsa mengaku bukan orang Papua seperti yang selama ini ia perankan di sinetron dan series yang ia bintangi.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Punya Rumah Sendiri, Curhatannya Bikin Haru

"Ketika awal dapat peran jadi orang Timur tuh deg-degannn banget. Banyak yang ngira aku asli orang Papua, tapi sebenernya bukan, hihi," tulis Zsa Zsa lewat postingan Instagramnya.

"Sangat bersyukur Koh @ernestprakasa dan Pak @chandparwez memberikan kepercayaan ke aku untuk memerankan ‘Maria’. Maaf karena pasti banyak kurang kurangnya, tapi semoga berkenan dan terhibur ya teman teman, salam Zsayang," lanjutnya.

Zsa Zsa Utari (Instagram.com)

Ternyata Zsa Zsa adalah keturunan Jamaika. Meski begitu, pemilik nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari itu selalu bangga bisa memerankan orang Papua.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, 5 Potret Mesra Zsa Zsa Utari Si Cemong Bareng Pacar

Lewat Imperfect The Series, Zsa Zsa memerankan sosok Maria yang beragama Katolik. Tapi ternyata gadis 17 tahun itu adalah seorang muslim.

Zsa Zsa Utari (Instagram.com)

Berkat aktingnya yang profesional, ia mendapat banyak pujian dari netizen. Zsa Zsa disebut sebagai salah satu artis muda yang berbakat.

Baca Juga:
Secantik Artis Hollywood, 5 Potret Terkini Zsa Zsa Utari Pemeran Si Cemong

Load More