Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat disorot publik. Hal ini terkait Vanessa Angel membahas soal pelakor suaminya beberapa waktu lalu.

Rupanya, hal yang dilakukan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hanyalah settingan. Lebih jelasnya momen tersebut merupakan marketing produk.

Vanessa Angel sentil pelakor. (Instagram/lambe_turah)

Meski hanya berlangsung beberapa hari, imbas settingan pelakor ternyata merugikan Bibi Ardiansyah. Hal ini ia ungkap suami Vanessa Angel di depan Feni Rose.

Baca Juga:
Suaminya Dapat Salam dari Sosok Ini, Vanessa Angel: Pelakor Senior!

"Ya kalau pun kejadian kayak gitu, dia yang rugi kak Rose mulai dari dimarahin ibu-ibu satu Indonesia, kemarin aja settingan dia diapain tahu," cerita Vanessa Angel ke Feni Rose.

Bibi Ardiansyah juga menceritakan jika ia di DM oleh banyak netizen. Ada deretan ibu-ibu ngamuk karena Bibi Ardiansyah diduga selingkuh.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/TransTVOfficial)

"Buset deh, di DM sama emak-emak ngatain 'ternyata laki-laki semua sama aja' kayak gitu," ujar Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Ketakutan Main Reverse Bungy, Ekspresi Suami Vanessa Angel Bikin Ngakak!

Tak hanya itu, rupanya Bibi Ardiansyah juga digoda oleh pria genit. Banyak yang justru meminta Bibi Ardiansyah berpaling kepada mereka.

"Terus banyak juga cowok-cowok pelangi yang DM 'ya udah mas sama aku aja' gitu," ungkap Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel menceritakan juga bahwa ide konten tersebut dari suaminya. Ia pun hanya ikut ide Bibi Ardiansyah tersebut dan akhirnya membuat konten.

Baca Juga:
Tangis Teddy Syah Pecah Makamkan Istri, Vanessa Angel Prank Suami Selingkuh

"Sebenarnya idenya ide dia sih kak. Aku mah percaya aja sama dia, aku sayang sama dia. Dari sebelum nikah kan kita juga udah tahu kejelekan satu sama lain," ungkapnya.

Wah, imbas settingan pelakor, suami Vanessa Angel ramai di DM ibu-ibu sampai pria genit.

Load More